oleh

Target Penjualan Daihatsu 200 Unit Perbulan

Banjarmasin, BARITO – Kepala Tri Mandiri Selaras (TMS) Daihatsu Banjarmasin Joniansyah mengungkapkan, target penjualan Daihatsu tahun 2020 kisaran 100 unit perbulan untuk TMS Banjarmasin, sedang TMS Banjar sekitar 70 unit perbulan. “Penjualan kita memang sudah diangka tiga digit selama setahun, tentu ditopang minat masyarakat terhadap produk Daihatsu berbagai merek,” ujar Joniansyah saat berada di kantornya, Kamis (23/2/2020).

Ia menyebutkan, grafik penjualan semakin naik, apalagi banyaknya promo, terutama akhir tahun. “Saya kira bisa saja diangka 200 unit perbulan, mobil Daihatsu terjual,” tandasnya optimis.

Market share Daihatsu di Kalsel, harap Joniansyah, dapat menjadi nomor satu, apalagi minat konsumen terhadap type Sigra dan Ayla relative tinggi bisa mencapai 40 unit perbulan. “Sigra dan Ayla teratas, kemudian Pikap, Terios, Minibus, Sirion, Xenia juga laris manis. Warna pilihan konsumen kebanyakan putih, dan hitam, kemudian warna lain seperti merah dan orange,” bebernya.

Joniansyah mengungkapkan, pihaknya terus melakukan komunikasi dengan leasing atau pembiayaan, terutama mengenai DP. “DP 15 persen minimal untuk saat ini dari leasing. Kami sebenarnya ingin DP 0 persen, namun aturan yang menjadi acuan, bahkan ke depan infonya DP bisa sampai 20 persen,” tutur pria yang akan menempati Kepala Cabang Palangkaraya per 1 Pebruari 2020.

Untuk itu, Ia pun berkeinginan agar promosi dan penjualan dari bulan ke bulan semakin meningkat, seiring dengan kebutuhan masyarakat akan alat transportasi mobil.

Penulis: Afdi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed