oleh

Ghea dan Abdul Siap Hibur Pecinta Musik Banua

-Home, Nasional, Seleb-3.793 views

Banjarmasin, BARITO – SETELAH satu bulan lebih tak ada artis atau grup band papan atas yang mengisi panggung Nashville Pub n Cafe, Jumat (2/11) malam ini pecinta musik Banua kembali akan disuguhi penampilan artis level nasional Ya , penggemar ajang Indonesian Idol, pasti tak asing dengan salah satu finalisnya yang bernama Ghea Idol. Lima besar In lndonesia Idol 2018  ini dikenal memiliki gaya centil dan suara yang khas.

Dengan tubuhnya mungil perempuan pemilik nama lengkap Ghea Indrawari ini memiliki banyak penggemar tersendiri meski saat di Indonesian Idol hanya mampu lolos hingga lima besar.
Berangkat dari situ menjadi alasan
manajemen Hotel Banjarmasin International (HBI) untuk mendatangkan Dhea ke Banjarmasin di pub kebanggaan milik mereka.
Hebohnya lagi, Dhea tak datang sendiri . Dia bakal ditemani finalis Indonesia Idol lainnya yang memiliki suara emas, Abdul.
“Dhea dan Abdul akan kita boyong sekaligus tampil di Nashville,” ujar sekretaris HBI, Ernawati Radiah, Rabu (31/10) dalam keterangan persnya.
Erna menjelaskan Ghea dan Abdul akan tampil secara bergantian setelah itu dipuncak mereka akan tampil duet berdua.”Sejumlah lagu yang hit dibawakan Ghea dan Abdul baik di Indonesia idol maupun di YouTube akan ditampilkan,” kata Erna.
Penampilan mereka akan didukung akngsung home band Nashville yang memiliki jam terbang tinggi yakni Terbit Band.
Bagi para penggemar Ghea dan Abdul yang ingin menyaksikan sang dlidola tampil harga tiket dibanderol bervariasi mulai book seharga Rp 4 juta, table seharga Rp 2 juta dan festival seharga Rp 150.000.

“Tiket bisa dipesan dan datang langsung ke HBI saja,” beber wanita muda yang akrab mbak Erna ini .
Erna menambahkan di Banjarmasin Ghea sudah memiliki penggemar tersendiri yang tergabung dalam fans klub mereka.

“Bahkan sudah ada beberapa fans klub yang menelpon untuk memesan tiket ,” tambah Erna.
Ghea sebelumnya juga pernah datang ke Banjarmasin dalam rangka menghibur warga di salah satu mall di Banjarmasin.
Setelah tampil mengesankan Ghea tereliminasi di babak 5 besar Indonesian Idol 2018. Usai tereliminasi Ghea Indrawari pulang ke kampung halaman di Singkawang, Kalimantan Barat.
Diawal 2018 Ghea merilis single bertajuk Rinduku. Menariknya Ghea ikut terlibat dalam pembuatan lagu yang menandai debutnya di industri musik tanah air.

Lagu yang liriknya Ghea bikin sendiri ini menceritakan tentang perasaan rindu, Ghea mengungkapkan liriknya terinspirasi dari pengalamannya dan juga teman-temannya.

Meskipun, Ghea ingin single perdananya mewakili perasaan setiap orang dan tak terbatas hanya rindu terhadap kekasih.   mr’s

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed