oleh

Kejuaraan Pencak Silat Piala Pangdam Manado 2018, IPSI Kalsel Kerahkan Lima Pendekar

-Sport Barito-1.280 views
PENCAK SILAT-Kontingen pencak silat Kalsel yang mengikuti Open Tournament Piala Pangdam XIII Merdeka dan Wali Kota Manado yang berlangsung 28-30 Oktober 2018 di Aula Grhadika Jaya Sakti Kodam XIII Merdeka, Manado. (foto: ist/brt)

Banjarmasin, BARITO – Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Kalsel mengerahkan sebanyak lima atlet pencak silat untuk mengikuti Open Tournament Piala Pangdam XIII Merdeka dan Wali Kota Manado yang berlangsung 28-30 Oktober 2018 di Aula Grhadika Jaya Sakti Kodam XIII Merdeka, Manado.

“Ada lima pendekar terbaik yang mengikuti kejuaraan ini dan telah melewati berbagai seleksi,” ungkap  Ketua Harian IPSI Kalsel, H Djumadri Masrun keada wartawan usai pelepasan, Jumat (26/10) di kantor KONI Banjarmasin.

Pesilat yang dikirim, sebutnya, terdiri Hafizi kelas A putra, Achmad Rinaldi kelas C putra, M Supiannoor kelas D putra, Gindra Eka Hilmi P kelas F putra, dan Helidah kelas D putri. Selain itu atlet didampingi manajer ofisial, Muhrani dan pelatih, Gusti Indera Setta.

“Semua pesilat wajib kembali mengukir prestasi dengan membawa pulang medali. Sebelum berangkat mereka diminta lebih kosentrasi menghadapi pertandingan agar menjadi yang terbaik,” terang Ketua KONI Banjarmasin ini.

Ajang ini, ditambahkannya, juga sebagai penentu nasib para pesilat di Pelatprov Wasaka KONI Kalsel. “Sekarang ini, Hafizi,Achmad Rinaldi, dan M Supiannoor, masuk program Wasaka KONI Kalsel. Mereka ini wajib dapat medali. Kemudian, Gindra Eka Hilmi P dan Helidah juga bereluang masuk Wasaka kalau meraih medali,” bebernya.  tol

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed