oleh

Juara III Liga 1 U-19 Indonesia 2018 Barito Putera U-19 Diarak

-Sport Barito-1.009 views
SAMBUT – Kedatangan Barito Putera U-19 disambut sejumlah Bartman dengan yel-yel. (foto: Iman Satria/brt)

Banjarmasin, BARITO – Tim Barito Putera U-19 disambut dan diarak setelah menjadi juara III Liga 1 U-19 2018. Kedatangannya langsung dijemut Hasnuryadi dan sejumlah Bartman, Selasa (27/11) di Bandara Syamsuddin Noor Banjarbaru.

Setibanya di Bandara Syamsudin Noor, Barito Putera U-19, disambut dengan pengalungan bungga oleh pemilik Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman. Suasana semakin meriah ketika ratusan Bartman menyambutnya dengan yel-yel.

Tidak hanya itu, arak-arakan pun dilakukan bersama Bartman dari Bandara Syamsuddin Noor untuk merayakan pencapaian prestasi Barito Putera U-19 sebagai juara III Liga 1 U-19 Indonesia tahun ini.

Skuad Barito Putera U-19 berhasil menyabet gelar tersebut setelah mengalahkan Borneo FC U-19 yang berkesudahan 2-1, Senin (26/11) petang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Dua gol kemenangan pasukan muda Laskar Antasari ini dicetak Kahar Musakar di menit 5 dan juga menit 29. Sedangkan gol balasan Borneo U-19 dicetak Aji Kusuma di menit 69.

Sementara itu, Persib Bandung U-19 berhsil keluar sebagai juara I dengan mengalahkan Persijas Jakarta U-19 dengan skor 1-0 lewat gol Ilham Qolba di artai final Liga 1 U-19 Indonesia, Senin (26/11) di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

“Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pemain yang telah berhasil mengharumkan banua dengan menjadi juara III di kompetisi ini,” ungkap Hasnuryadi kepada wartawan, malam tadi.

Pencapaian ini, lanjutnya, harus terus di support dan menambah motivasi agar nantinya bisa memperkuat tim senior yang mampu mengantarkan Barito Putera juara Liga 1 Indonesia nantinya.

Apapun hasilnya, sambungnya, tetap harus disyukuri karena sudah memberikan yang terbaik melalui perjuangan dan doa. “Hasil ini merupakan salah satu awal dari perjalanan karier seluruh pemain. Saya hanya bisa berpesan, jangan cepat puas soalnya perjalanan masih panjang. Jadi insi modal untuk lebih berprestasi lagi. Dengan kebersamaan, semuanya bisa terwujud,” bebernya.

Sebelumnya, ditambahkannya, sudah menjadi komitmen bahwasnya untuk memberi kesempatan bagi pemain muda. “Apa bila punya potensi dan kemampuan yang bisa berkontribusi dengan tim akan diberi kesempatan bergabung dengan tim senior. Seperti Rafi Sarahel, M Reandi, dan Dendi Maulana. Tentunya tidak melupakan tujuan bersama, yakni kepentingingan tim di atas kepeningan pribadi,” ucapnya. tol

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed