oleh

Mudahkan Pembelian Mobil Honda via Online

Banjarmasin, BARITO – Kondisi pandemi virus corona yang belum usai, pasar otomotif Kalimantan Selatan mulai menunjukkan trend positif. Terlihat penjualan mobil honda yang dilakukan melalui jalur online justru meningkat secara pesat.

Honda menawarkan program “Beli Honda di Rumah Aja” yang memberikan keuntungan lebih bagi konsumen yang melakukan pembelian melalui situs honda-indonesia.com, situs resmi diler, dan berbagai jalur online lainnya.

Sales Manager Honda Mobil Trio Motor Banjarmasin Bobby Koesmanjaya mengatakan pihaknya menawarkan DP ringan, dan angsuran murah dalam penjualan mobil honda di Kalimantan Selatan. “Ya, masyarakat cukup di rumah saja untuk membeli mobil, kemudian buka program di website sebagai platform utamanya. Itu jadi bagian kemudahan mendapatkan pembelian mobil honda. Apalagi kini unit tersedia sesuai dengan keinginan costumer,” tutur Bobby saat ketika dikonfirmasi, Rabu (9/9/2020).

Ia mengakui, dengan membeli mobil untuk kebutuhan pribadi dan keluarga, maka akan memudahkan dalam penanggulangan pandemic covid-19. “Ya, menghindari dari kontak fisik dengan orang lain, bahkan dengan mobil pribadi bagian dari dukungan kita untuk menerapkan protokol kesehatan, yang diterapkan pemerintah,” ucapnya.

Ia menyebutkan penjualan secara online menjadi jurus terbaru Honda selama pandemi COVID-19. Bahkan, sambungnya, kini penjualan Honda datang dari jalur online hampir 50 persen, sehingga mereka memperluas jalur penjualan online dengan membuka Official Store di beberapa e-commerce. “Memang ada yang ingin langsung melihat unit mobil, namun kita gunakan protokol kesehatan, seperti pengecekan suhu, cuci tangan, dam jaga jarak,” katanya.

Untuk setiap pembelian Honda Mobilio dan Honda BR-V yang dilakukan secara online, konsumen akan mendapatkan beberapa promo keuntungan program. Memang saat ini Honda Brio menjadi favorit penjualan, artinya sangat banyak diminati masyarakat.

“Saat ini konsumen Indonesia semakin terbiasa untuk menggunakan platform digital untuk mencari informasi bahkan melakukan pembelian mobil,” kata Bobby.

Konsumen bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai produk, harga, diler serta program penjualan yang berlaku. Bahkan dalam website juga dilengkapi fitur layaknya di showroom.

Konsumen juga dapat melihat eksterior dan interior mobil dengan tampilan 360 derajat, memilih warna, serta menambahkan berbagai aksesoris dalam format 3 dimensi. Melalui website, konsumen juga dapat mengunduh brosur atau meminta dihubungi oleh diler jika berminat untuk mencari informasi lebih lanjut.

Penulis: Afdi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed