oleh

Kopi Mantan Incar Semua Kalangan

Banjarmasin, BARITO – Sabtu (24/10), PT Kopi Mantan Indonesia meresmikan pembukaan cabang di Kota Seribu Sungai, tepatnya Jalan Pramuka Kilometer 6 Ruko nomor 6, Banjarmasin.

Gerai Kopi yang menggunakan Biji Kopi Arabica sebagai bahan utama varian kopinya ini, memutuskan untuk melebarkan sayapnya ke Pulau Kalimantan karena dinilai cukup memiliki respon konsumen yang cukup bagus.

“Kita hadir untuk kalangan apa saja, anak muda maupun dewasa,” ujar General Manager PT Kopi Mantan Indonesia, Septhalia Prayogo yang turut hadir pada acara grand opening.

Keberadaan cabang ke 13 kopi mantan ini, diharapkan dapat mengajak semua kalangan masyarakat Banjar untuk bersama move on dari Kopi Susu Kekinian yg menggunakan bahan-bahan premix, yang otomatis akan mempengaruhi rasa dan kualitas Kopi itu sendiri.

“Dengan adanya kehadiran Kopi Mantan di sini, diharapkan dapat menjadi jawaban bagi para pecinta kopi untuk menemukan tempat nongkrong dengan harga terjangkau, tapi dengan rasa kopi yang berkualitas,” ujarnya.

Gerai Kopi yang berasal dari Surabaya ini, menghadirkan berbagai varian menu spesial kopi dan latte.

“Menu yang paling Favorit dan Best Seller di Kopi Mantan ada Esparen untuk varian Coffee dan Baileys Regal untuk varian Latte nya,” jelas Septhalia.

Pada pembukaan cabangnya yang pertama di Pulau Kalimantan kali ini, Kopi Mantan langsung berkolaborasi dengan Wartegnoya yang juga merupakan Brand lokal asal Surabaya yang menyajikan makanan dengan citarasa lokal Indonesia.

“Harapan kami dengan adanya kolaborasi kami dengan Wartegnoya ini, bisa melengkapi kebutuhan customer di bidang makanan saat nongkrong di Kopi Mantan. Dengan adanya saling support ini, diharapkan keduanya bisa berkolaborasi dengan baik dan berkembang bersama,” ungkapnya lagi.

Pembukaan outlet Kopi Mantan x Wartegnoya di Banjarmasin ini, Septhalia menyampaikan bahwa pihaknya menjalin mitra lokal Banjarmasin.

“Yah memang tujuan kami menggandeng mitra lokal di Banjarmasin ini, agar mitra yang pastinya lebih mengenal target pasar, kebiasaan, dan lidah masyarakat di Banjar ini bisa sama-sama bekerja sama dengan kami untuk saling support dan memberi masukan. Sehingga seperti Wartegnoya yang akhirnya buka bersama Kopi Mantan di Banjarmasin ini pun, dapat menyesuaikan rasa dengan lidah lokal masyarakat Banjarmasin,“ jelasnya lagi.

Adanya pembukaan cabang pertamanya di Kalimantan ini juga diharapkan dapat mengenalkan pada masyarakat Kalimantan mengenai Kopi Arabica.

Septhalia menyampaikan, pihaknya masih membuka tangan untuk mitra lokal yang mau berbisnis dan bekerja sama dengan Kopi Mantan maupun Wartegnoya.

Penulis: Salman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed