oleh

Lima Rumah di Kampung Melayu Jadi Arang

DIGOYANG API-Pemukiman di Gang 2 Jalan Kampung Melayu RT 16 dan RT 4 digoyang api, hingga meludeskan sebanyak lima rumah, Kamis (7/11/2019) pagi.

Banjarmasin, BARITO – Warga Gang 2 dan Gang Al Amin Jalan Kampung Melayu RT 16 dan RT 4 Kelurahan Melayu Banjarmasin Tengah digegerkan dengan musibah kebakaran, Kamis (7/11/2019) pagi sekitar pukul 10.20 Wita. Akibatnya api menghanguskan sebanyak lima rumah warga

Asal api dari rumah Ketua RT 16 H Muhidin alias Imuh (65) yang ditinggal dal keadaan kosong, karena pergi ke Kandangan Kabupaten HST. Di rumah anaknya juga pergi bekerja.

Empat rumah lainya di RT 04 yakni Mansyah (50) penjual sapu keliling, Mastika (70) dan Rahmah (40) jualan pentol, Upi dan Farida. Api diduha berkobar besar karena angin bertiup kencang, hingga mengundang puluhan pemadam kebakaran.

Sementara, salah satu petugas relawan pemadam kebakaran diduga mengalami luka di kepala, lantaran kejatuhan seng. “Satu satu PMK mengalami luka di kepala dan dibawa pihak PMI,”ujar Abu Bakar Ketua RT 4 Kampung Melayu Laut Kelurahan Kampung Melayu kepada Barito Post.

Untuk jumlah keluarga sebanyak tujuh Kepala Keluarga (KK) dengan total 29 jiwa kehilangan tempat tinggal. “Jadi yang terbakar empat rumah, terdiri dari tiga rumah ludes terbakar dan dua rumah terbakar ringan,”sebut amatir radio ini dengan panggil YC7MF.

Arsuma

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed