oleh

Dua Artis Ibukota Buka Travel Umrah di Banjarmasin

-Bandarmasih-1.503 views

Banjarmasin, BARITO-Jannah Travel hadir melayani warga Banjarmasin yang ingin menjalankan ibadah Umroh ke tanah suci Mekkah. Jannah Travel ini baru saja diresmikan oleh 2 dari 11 owner Jannah Travel yakni Artis Sinetron Teuku Wisnu dan Shiren Sungkar, di Duta Mall, Sabtu (13/10).

Menurut Teuku Wisnu selaku Komisaris di Jannah Travel, alasan mengapa pihaknya memilih Banjarmasin sebagai pelebaran sayap perusahaannya. Hal itu karena diketahuinya minat dan gemar warga Banjarmasin menjalankan ibadah umrah sangat banyak. Sehingga sayang apabila kesempatan itu tidak dilakukan demi memberikan pelayanan terbaik untuk calon umrah.

Ia juga membeberkan maraknya kasus penipuan travel berkedok umrah dan haji yang terjadi dalam pemberitaan belum lama ini, menjadi motivasi tersendiri mengapa bisnisnya harus dijalankan, demi memberikan pelayanan dan tanggungjawab, agar niat ibadah calon jamaah terwujud.

“Ada keprihatinan banyaknya penipuan oleh travel agent yang tidak bertanggung jawab, Insya Allah saya dan rekan – rekan artis yang sudah puluhan tahun membangun karir berusaha menjaga amanah dan terus berinovasi memberikan pelayanan terbaik untuk tamu Allah”  katanya dihadapan wartawan.

Sementara itu menurut sang istri Teuku Wisnu, Shireen Sungkar, sejarah berdrinya  Jannah Travel berawal dari keinginan dirinya bersama kawan-kawan selebritis lain untuk umroh bersama.  Setelah pulang, keinginan itu diwujudkan dengan didirikannya Jannah Travel ini.

“Pemilik Travel Umrah dengan sebutan Jannah Travel dan Abu Adam by Jannah Travel ini adalah Irwansyah, Zaskia Sungkar, Prilly Latuconsina, Shireen Sungkar, Irfan Hakim, Ricky Harun, Herfiza, Dude Herlino, Teuku Wisnu, Dimas Seto & Mario Irwinsyah “ ungkapnya

Direktur Jannah Travel, Syarf Hidayatullah mengatakan yang diperlukan masyarakat saat ini adalah kepastian berangkat dengan harga yang realistis, inilah yang ditawarkan Jannah Travel.

Harga murah itu penting tapi kepastian berangkat lebih penting maka dibutuhkan harga realistis agar proses bisnisnya lancar dan sesuai aturan Kemenag, pilih travel agent yang tepat” ucapnya

Bagi Jannah Travel, bisnis umroh bukan hanya mengerjar keuntungan tetapi bagaimana mengedukasi masyarakat dan membantu mereka yang ingin beribadah.

“Di Banjarmasin dalam sebulan sudah terjadi 4 sampai 5 kali keberangkatan , kuncinya adalah standar pelayanan dan eduaksi ke jamaah untuk  memberikan kepuasan kepada mereka” katanya.

Cabang Banjarmasin, sambung Syarif merupakan cabang ke empat setelah Jakarta, Surabaya, Medan dan Lombok. dan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed