oleh

Bellagio Tawarkan Diskon Menarik

Banjarmasin, BARITO-Bellagio merupakan  brand fashion kenamaan di Indonesia. Produk impor ini diminati kalangan kelas menengah ke atas.  Produk-produk berkualitas terpajang rapi di berbagai mall-mall dan pusat perbelanjaan modern di Indonesia.

Khusus di Banjarmasin, showroom Bellagio di Lantai 2 Duta Mall Banjarmasin juga menawarkan beragam koleksinya dengan harga sesuai standar merek atau produk branded yang satu ini. Apalagi brand sepatu dan tas berlisensi Italia ini merayakan anniversary ke-17 di pusat pembelanjaan terbesar di Kota Banjarmasin.

Manager Operasional Bellagio, Hikmatullah Adi Soebarna mengatakan pengunjung Duta Mall Banjarmasin dan Loyal Costumer Bellagio sangat antusias terhadap event Bellagio Anniversary ini.

“Konsumen bisa mendapatkan tas sepatu favoritnya dengan harga khusus dan diskon sebesar 20 persen plus lima persn untuk hari ini saja,” ujar Hikmatullah Adi Soebarna kepada wartawan, Sabtu (13/10) malam.

Pada acara anniversary Bellagio ini, seluruh costumer dapat diskon sebesar 20 persen plus lima persn  untuk reguler price item. Tak begitu saja, Adi menambahkan dengan setiap pembelanjaan mereka costumer bisa membawa pulang hadiah dari Bellagio berupa touch cantik yang bisa didapatkan setelah pembelanjaan Rp 500 ribu.

Ia menerangkan Kota Banjarmasin adalah kota kelima yang merayakan Bellagio Anniversary di Indonesia. Ini setelah, brand ternama ini akan mengakhirinya di Kota Makassar. “Sebelumnya acara yang sama telah diadakan di Malang, Semarang, Palembang dan Pontianak. Jadi Banjarmasin kota kelima yang kita kunjungi,” katanya.

Bahkan, Bellagio Anniversary yang kelima kali diadakan langsung dipadati pengunjung. Untuk Bellagio loyal costumer, jam buka di Duta Mall Banjarmasin dimulai pukul 10.00 Wita. Event ini juga ditutup dengan tidak kalah serunya. Solanya, dibarengi dengan penyerahan hadiah untuk top spender acara Bellagio Anniversary, hanya sekali. afd

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed