Trio Motor Edukasi Safety Riding untuk Konsumen Setia Honda di Gelaran Gathering Group Company

by adm barito post
0 comment 2 minutes read
Edukasi Safety Riding untuk Konsumen Setia Honda

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Trio Motor selaku Main Dealer Resmi Honda wilayah Kalsel dan Kalteng memberikan apresiasi para konsumen setia Honda.

Trio Motor menggelar Gathering Group Company dihadiri konsumen VIP dari berbagai perusahaan dan dinas pada 23 Desember 2023.

Baca Juga: Jerman Penyelamat Kenaikan Harga Batubara

Selain mengadakan gathering untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan para konsumen, Trio Motor juga sudah menyiapkan banyak hadiah menarik untuk para peserta yang hadir.

Honda CBR150R menjadi (doorprize) hadiah utama dari kegiatan kali ini. Dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Balangan menjadi pemenang undian utama.

Baca Juga: Jerman Penyelamat Kenaikan Harga Batubara

Selain menyiapkan hadiah menarik, juga memberikan Edukasi Safety Riding untuk para peserta yang hadir. Mengingat para peserta yang hadir berasal dari berbagai daerah di wilayah Kalsel dan Kalteng.

Edukasi Safety Riding dipaparkan Muhammad Sultan Hasan sebagai pemateri. Berupa cara aman berkendara, bagaimana menghadapi situasi kemacetan, bagaimana menghadapi pengendara ugal-ugalan, situasi lingkungan, serta kondisi jalan agar terhindar dari kecelakaan, dan bagaimana cuaca juga dapat mempengaruhi keselamatan berkendara.

Baca Juga: Jerman Penyelamat Kenaikan Harga Batubara

“Faktor kecelakaan di Jalan Raya, karena kekurangan wawasan bagaimana cara aman dalam berkendara. Kami memberikan edukasi untuk para konsumen setia Honda. Semoga penyampaian materi kali ini bermanfaat bagi mereka yang berasal dari berbagai daerah di Kalsel dan Kalteng,” ujar Hasan.

Yoga Prabowo PIC Safety Riding, memastikan, dengan kehadiran para pelanggan setia Honda ini, pihaknya berharap dapat menjalin silaturahmi yang lebih erat lagi dengan mereka. “Semoga materi yang kami sampaikan dapat menambah wawasan terkait keselamatan berkendara,” tambah Yoga. (*)

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment