oleh

Titi Kamal Dangdut Lagi

-Home, Nasional, Seleb-4.089 views

SETELAH lama tidak terjun ke dunia musik, Titi Kamal kembali menyumbangkan suaranya dalam mengisi soundtrack film ‘Sesuai Aplikasi’ untuk lagu ‘Rindu Semalam’.

Sutradara dalam film ‘Sesuai Aplikasi’, Adink Liwutang melibatkan istri Christian Sugiono itu sebagai pengisi soundtrack karena terkesan dan kangen dengan perannya di film ‘Mendadak Dangdut’, dengan lagunya ‘Jablay’ yang menjadi hits

“Aku ketemu Mas Adink di film sebelumnya, dia bilangnya dia suka banget film ‘Mendadak Dangdut’ dan akunya di situ. Dia pingin ngelihat aku seperti di film itu lagi, dan dia ngajakin,” jelas Titi Kamal ditemui di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Kamis (8/11).

Dalam film ‘Sesuai Aplikasi’, selain mengisi soundtrack, ibu dua anak itu juga memerankan salah satu tokoh dalam film. Titi Kamal, berperan sebagai seorang diva dangdut bernama Sofiyah. Ia mengaku senang dapat terjun dan menekuni dunia tarik suara setelah vakum sekian lama.

“Aku senang banget bisa ikutan nyanyi untuk film ini. Sudah lama sekali aku nggak nyanyi dangdut dan lagu Rindu Semalam ini sangat cocok dengan karakter vokal dan tokoh Sofiyah yang aku perankan. Jadi habis melahirkan, jadi ibu rumah tangga, dan sekarang main film lagi, nyanyi lagi,” ujar Titi Kamal, yantg dikutip detikHOT.

Lagu ‘Rindu Semalam’ diciptakan okeh Yogi RPH, yang merupakan pencipta lagu fenomenal ‘Lagi Syantik’. Lagu itu menceritakan seorang yang rindu dengan sosok kekasih.

“Cerita seseorang yang kangen dengan cowoknya, tapi cowoknya sibuk banget, datengnya cuma semalam. Kayak suami aku sibuk banget kayak baru dateng ke rumah, besok harus pergi kerja. Kayak kemaren ke Yogya,” katanya. dth

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed