oleh

Temuan Mayat Wanita Gegerkan Warga Pasar Antasari

Beginilah kondisi Murti yang diduga seorang pemulung karena sakit hingga meninggal dunia, Selasa dinihari kemarin. (foto:ist)

Banjarmasin, BARITO – Warga Jalan  Kolonel Sogiono  Gang Bageteng, tepatnya di dalam Pertokan milik Yasin,  belakang Masjid Agung Miftahul Ikhsan digegerkan dengan temuan mayat seorang perempuan, Selasa (6/11) dinihari  sekitar pukul 03.30 Wita. Mayat wanita malang bernama Murti (55) diketahui pertama kali ditemukan Yana (43) seorang penjaga malam setempat.

Ketika itu Yana mau pergi ke pasar saat melintas lewat lokasi kejadian dan menegur korban, namun tidak ada jawaban.  Selanjutnya dia membangunkan Iqbal (20) dan Dody Arisandi (41)  pengamen yang sedang tidur.

Dody kemudian melakukan pengecekan napas korban dengan menggunkan jari ditempel di hidung korban. Namun  korban tidak ada hembusan napas alias  dididuga meninggal.

Menurut keterangan  warga sekitar,  korban sering sakit-sakitan sudah dua bulan terakhir. Diduga Murti menderita penyakit pada bagian perut bagian dalam membengkak.

Kapolsek Banjarmasin Tengah AKP Sigit Prihanto mengatakan, untuk penyebab kematian korban masih proses masih proses penyidikan. “Sejauh ini belum ada informasi maupun petunjuk ke arah kekerasan,  namun kami masih menunggu hasil medis,”pungkasnya. ndy/mr’s

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed