oleh

Reza Cs Wakili Kalsel dalam Audisi Nasyid Indonesia

-Bandarmasih-1.581 views
Grup Nasyid Banjarmasin ‘Zahro Voice’ wakili Kalsel dalam ajang audisi Nasyid se-Indonesia.

Banjarmasin, BARITO

Setelah gagal dalam Kontes Dangdut Indonesia (KDI) beberapa bulan lalu, Reza Fahlevi kembali lagi menunjukan bakat suaranya di ajang Audisi Nasyid Indonesia yang akan digelar di Balikpapan 2-4 Nopember mendatang.

Persiapan Reza kali ini bukan solo, melainkan ia melantunkan syair nuansa religi bersama empat temannya, bernama M. Rizki Muhammad Maidi, Dedi cahyadi dan Arif ahsin maulidi. Mereka menamai grupnya dengan sebutan ‘Zahro voice’ , grup nasyid asal Banjarmasin yang mewakili Kalsel.

Sebagai warga Banjarmasin, Reza cs dua hari lalu menemui Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina, meminta dukungan orang nomer satu di kota seribu sungai ini.

Oki pelatih Zahro Voice mengatakan, kedatangan mereka ke Balai Kota Banjarmasin, menemui walikota tidak lain meminta restu anak didiknya selaku warga Banjarmasin mengikuti audisi nasyid di Balikpapan nanti.

“Alhamdulillah Pak Walikota Ibnu Sina bersedia menemui kami dan menyatakan mendukung anak banua asli Banjarmasin mengikuti audisi nasyid di Balikpapan mewakili Kalsel,” katanya di Balai Kota Banjarmasin setelah menemui Walikota, Senin (22/10).

Oki melanjutkan, bicara soal persiapan, anak didiknya jauh jauh hari sudah mempersiapkan, baik itu mulai dari teknis bernyanyi, performannya disiplin dilakukan. Ia bertekat dan yakin timnya sukses menjadi juara mewakili Kalsel dan Banjarmasin.

“Bermodalkan keseriusan dan disiplin latihan, kami Insyallah berhasil menjadi juara mewakili Kalsel,” harapannya.

Sementara itu Reza mengharapkan dukungan dan doa kepada warga Banjarmasin dan warga Kalsel. Baginya tanpa adanya dukungan dan doa ia dan timnya tidak akan bisa meraih kesuksesan.

“Kami dari Zahro Voice meminta dukungan dan doa  warga masyarakat Kalsel, mudahan kami bisa menjadi juara dan membawa nama Kalsel,” ucapnya.  dan

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed