oleh

Lomba Burung Berkicau Rebutkan Piala Bupati HSS Cup

-Seputar Kalsel-1.713 views
Kandangan, BARITO
Lomba burung berkicau memperebutkan piala bupati HSS Cup V dan pameran digelar oleh  Persatuan Pencinta burung di kabupaten Hulu Sungai Selatan, Ahad (9/12) di halaman GOS Aluh Idut Kandangan.
Pameran dan lomba berkicau dalam rangka memperingati hari jadi Hulu Sungai Selatan ke 68, dibuka Wakil bupati HSS Syamsuri Arsyad.

 

Wakil bupati HSS Syamsuri Arsyad, memberi apresiasi kepada panitia yang ikut berpartisipasi memeriahkan hari jadi Hulu Sungai Selatan dengan mengadakan kegiatan ini.
“Kegiatan ini bisa menjadi ajang perekat tali silaturahmi yang sudah ada selama ini,” harapnya.
Kedepan,  Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan berusaha memberikan sarana dan prasarana yang layak agar kegiatan ini dapat terus berjalan.
Syamsuri juga mengajak para peserta yang datang dari luar HSS untuk dapat mencicipi makanan khas Hulu Sungai Selatan yaitu katupat Kandangan.
Perwakilan Panitia Pelaksana Yusran Fahmi, menyatakan, lomba dan pameran burung berkicau ini, tidak hanya diikuti oleh peserta asal HSS saja, diluar HSS pun juga ikut meramaikan perlombaan ini.
Sebab, tujuan dilaksanakannya lomba dan pameran burung berkicau ini untuk melestarikan burung-burung yang sudah mulai langka.
Pembukaan pameran dan lomba burung berkicau dihadiri Ketua DPRD HSS H. Akhmad Fahmie, dan Dandim 1003 Kandangan Letkol Suhardi Aji Sriwijayanto.
Usai lomba, Ketua DPRD diberi kesempatan oleh panitia pelaksana untuk menyerahkan trophy kepada pemenang lomba burung berkicau. day

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed