Kapolresta Jamin Keamanan Seluruh Peserta MTQ Nasional XXIX di Banjarmasin

by baritopost.co.id
2 comments 1 minutes read

Banjarmasin, BARITO – Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana Atomojo Martosumito menjamin keamanan seluruh peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional XXIX tahun 2022 di Kalimantan Selatan (Kalsel) saat berada di Kota Seribu Sungai ini.

“Saya jamin keamanan seluruh peserta, karena Kota Banjarmasin sebagai dua tempat acara MTQ, ” katanya saat memantau kegiatan MTQ di Masjid Raya Sabilal, Kamis (13/10/2022).

Bahkan ujar Sabana di dua lokasi acara yakni di Masjid Raya Sabilal Muhtadin dan Masjid Jami Sungai Jingah anggotanya diminta stanby dan hadir ditengah pelaksanaan. Untuk itu Polresta Banjarmasin telah membangun posko pengamanan dan posko kesehatan.

Baca Juga:
Kapolresta Jamin Keamanan Seluruh Peserta MTQ Nasional XXIX di Banjarmasin
Kepergok Masuk Kamar Orang Dinihari, Pemuda Kuin Utara ini malah Aniaya Pemilik Rumah

Ia juga menambahkan untuk di posko tersebut Polresta Banjarmasin mensiagakan personilnya yang berkolaborasi bersama panitia, jajaran TNI dan Satpol PP serta Dishub Pemko Banjarmasin.

“Kita berikan pelayanan Kepolisian yang Presisi. Kalau ada peserta MTQ Nasional minta bantuan jangan sungkan-sungkan untuk datang ke posko, ” jelas Kapolresta Banjarmasin.

Polresta Banjarmasin dalam hal ini juga tidak terfokus di tempat acara. Namun juga memonitor dan memastikan kondusivitas peserta selama menginap di hotel di seluruh Kota Banjarmasin.

“Patroli cipta kondisi saya laksanakan setiap harinya. Saya ingin Banjarmasin ini aman dan kondusif termasuk pada MTQ Nasional ini, ” ujar Sabana.

Selain di Kota Banjarmasin. MTQ Nasional yang berlangsung dari 11 hingga 17 Oktober 2022 itu juga dilaksanakan di dua wilayah Provinsi Kalsel yaitu Kota Banjarbaru serta Kabupaten Banjar.

Penulis : Arsuma
Editor : Mercurius

You may also like

2 comments

Kasus Dugaan Penipuan Kondotel The Grand Banua, Kuasa Hukum PPCPRS Duga Keterlibatan Pihak Lain selain Kedua Tersangka - Barito Post 13 Oktober 2022 - 21:26

[…] Juga: – Kapolresta Jamin Keamanan Seluruh Peserta MTQ Nasional XXIX di Banjarmasin – Kepergok Masuk Kamar Orang Dinihari, Pemuda Kuin Utara ini malah Aniaya Pemilik […]

Reply
Warga Handil Bakti Digegerkan Gadis Gantung Diri di Komplek Gelatik - Barito Post 18 Oktober 2022 - 22:45

[…] Baca Juga: – Kasus Dugaan Penipuan Kondotel The Grand Banua, Kuasa Hukum PPCPRS Duga Keterlibatan Pihak Lain selain Kedua Tersangka – Kapolresta Jamin Keamanan Seluruh Peserta MTQ Nasional XXIX di Banjarmasin […]

Reply

Leave a Comment