oleh

Gisel Gugat Cerai Gading ’’Saya Mohon Maaf’’

-Home, Seleb-7.817 views

PENYANYI dan host  Gisella Anastasia resmi menggugat cerai Gading Marten. Gugatan tersebut masuk ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ahmad Guntur, mengakui, gugatan cerai tersebut teregister pada nomor 908/Pdt.G/2018 dan masuk pada tanggal 19 November 2018. Guntur tak mau memberikan penjelasan lebih jelas. “Yang mendaftarkan di sini ada kuasanya,” kata dia yang dikutip detikHOT, Rabu (21/11).

Untuk jadwal sidang pun belum ditetapkan. Perkara tersebut baru dimasukkan. “Belum. Ini baru di daftar. Hakimnya saja baru ditunjuk. Nanti tunggu persidangannya,” tegas Guntur.

Retaknya hubungan pasangan suami-istri selebritas, yang menikah 14 September 2013, ini  mengagetkan banyak pihak.  Pasalnya, selama ini, rumah tangga Gading dan Gisel, dengan satu anak bernama Gempi, terbilang harmonis. Bahkan, dua hari sebelum menggugat cerai, Gisel masih merayakan ulang tahun bersama Gading Marten, pada Jumat (16/11). Kebersamaan pasangan itu diunggah Gading di media sosial.

Di akun Instagram, Gading memposting Gisel yang berulangtahun ke-28. Mereka juga foto bersama Gempi. Gading mendoakan Gisel agar selalu sehat dan bahagia dalam hidup.

“Hbd mamaiseeeelll @gisel_la sehat terus panjang umur, bahagia terus… diberkati Tuhan dalam segala hal… amiiiiinn.. *muka kita bengkak smua baru bangun tidur hahahahahhahahah,” tulis Gading.

Ternyata sebelum menggugat cerai, Gisel telah memberitahu keluarga secara baik-baik. Hal ini sebagaimana yang diungkapkan adik Gading Marten, Gibran Marten, saat ditemui di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur, Rabu (21/11).

“Nggak bisa dibilang pamit ya, tapi ngomong baik-baik. Karena sampai saat ini bisa dilihat Gading kasih surprise ke Gisel. Tapi memang Gisel ngomong baik-baik ke keluarga kalau udah nggak bisa sama Gading,” tutur Gibran.

Namun,  Gibran belum mau memberi komentar lebih. Ia hanya mendoakan yang terbaik untuk keduanya.
Dengan jujur anak dari Roy Marten ini tidak menyetujui keputusan kedua kakaknya tersebut. Namun ia hanya berdoa yang terbaik untuk keduanya.

“Bukan setuju ya. Kami menyayangi. Tapi kembali lagi mereka berdua udah dewasa. Keputusan itu dibuat secara dewasa dan matang-matang,” tukasnya.

Namun, ia menampik bahwa salah satu alasan perceraian itu karena finansial. Gibran mengungkapkan bahwa sang kakak baru saja membeli rumah.  “Sudah lama (pindah rumah), bukan karena mau cerai. Karena memang mau beli rumah baru. Kalau ada yang tanya finansial, Gading  ya itu buktinya beli rumah baru dan ke Spanyol buat kerjaan,” tukasnya.

Sementara itu, Gisel akhirnya buka suara soal gugatan cerainya terhadap Gading Marten. Dia meminta maaf bagi masyarakat yang kecewa dengan kabar itu.  Gisel mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah mendukung dan mendoakannya.

Tak hanya itu, penyanyi jebolan Indonesian Idol ini juga meminta semua pihak untuk tidak menyebarkan berita yang tak jelas kebenarannya.

Ibunda Gempita ini juga mengungkapkan bahwa dirinya dan Gading ingin membesarkan putri mereka sampai kapanpun meski jalannya tak sempurna.

“Dengan kerendahan hati saya memohon maaf untuk semua hati yg patah karena cerita ini.

Saya memohon doanya untuk kami bertiga dengan jalan yg ada di depan kami.

Terimakasih teman dan sahabat untuk semua perhatian dan doa yg dikirimkan.

Terimakasih semua pihak diluar sana yg sudah mensupport kami selama ini.

Mohon kebesaran hatinya untuk tidak menyebarkan berita yg tidak betul adanya karna kami ingin terus menjadi partner yang baik untuk mengasihi dan membesarkan Gempita sampai nanti walaupun jalannya tidak sempurna seperti semestinya.

Terimakasih sekali lagi saya ucapkan. dth/trn

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed