oleh

Giliran Tamu Hotel Widuri Ditemukan Tewas Gantung Diri

GANTUNG DIRI-Diduga seorang perawat bernama Aspiannor  ditemukan gantung diri di kamar 102 Hotel Widuri Jalan Kampung Melayu Darat, Kami s(26/10) siang. (foto:ist)

Banjarmasin, BARITO – Baru saja 10 lalu seorang wanita ditemukan meninggal di kamar Guest Samudera, kini giliran tamu di kamar 102 Hotel Widuri Jalan Kampung Melayu Darat No 102 RT 10 Kelurahan Melayu Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kamis (25/10)  sekitar pukul 14.00 Wita. Aspiannor (33) tewas dengan dengan posisi tergantung pada bagian leher di pintu kamr WC dengan kabel listrik melilit di lehernya.

Korban diduga seorang perawat itu  tinggal di Jalan  Martapura Lama Km11 RT 02 Kelurahan Gudang Hirang Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar. Ketika itu yang pertama kali menemukan korban adalah Sandi (27) karyawan hotel setempat. Saksi warga Jalan Muara Tatah Belayung Kelurahan Pemurus Dalam itu kemudian melaporkan kepada pimpinan dan kepolisian terdekat.

Kapolsek Banjarmasin Tengah AKP Sigit Prihanto mengatakan,  korban mulai masuk ke kamar hotel Selasa (23/10)  sekitar pukul  06.45 Wita. Selanjutnya Kamis kemarin sekitar pukul  13.00 Wita diketahui saksi hingga membuat geger tamu dan karyawan hotel kelas melati tersebut.

“Sandi saat itu  mengetok kamar korban, namun tidak ada  reaksi sehingga khawatir, lalu saksi mendobrak kamar . Namun karyawan itu belum mengecek ke kamar mandi. Karena mengira korban sedang mandi,  karena ada suara air mengalir,”beber Sigit.

Selanjutnya satu jam kemudian Sandi balik ke kamar itu sekitar pukul  14.00 Wita.  Ketika saksi mengcek ke dalam kamar mandi, ternyata korban ditemukan dalam keadaan tergantung pada bagian leher terlilit kabel listrik yang mengantung di gagang pintu WC   mengenakan baju kaos dalam dan jins.

“Untuk sepeda motor korban memang ada parker di hotel itu, jenis Yamaha Mio 125 warna merah No Pol DA 6687 ACE. Namun diduga  Plat itu tidak asli. Untuk penyebab kematian korban belum bisa dipastikan,”singkat kapolsek .  ndy/mr’s

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed