oleh

Dukung Revolusi Hijau, Chairansyah Galakkan Menanam Pohon

-Seputar Kalsel-1.598 views

Barabai, BARITO – Dalam rangka mendukung revolusi hijau di Kalimantan Selatan, Plt Bupati Hulu Sungai Tengah, HA Chairansyah terjun langsung menanam pohon mahoni di Desa Banua Jingah.

Kegiatan gerakan menanam pohon hasil kerjasama dengan Dinas Kehutanan Provinsi Kalsel ini, digalakkan di empat desa yaitu banua Jingah, Mandingin, Bakapas dan Awang Besar.

Chairansyah mengungkapkan,  bahwa pemerintah daerah akan selalu berkomitmen akan terus mengawal kelestarian lingkungan untuk mewujudkan lingkungan yang bersih sehat dan berkelanjutan termasuk, untuk menata kota barabai yang bersih, rapi, hijau dan asri.

Lanjutnya lagi, saat kita menanam pohon, kita sedang memohon doa, menanam harapan, menanam kerja kita semua untuk keberlanjutan hidup generasi yang akan datang.

“Oleh karena itu, penanaman pohon ini sangat baik untuk kita giatkan dalam upaya menuju revolusi hijau khususnya di bumi murakata dan Kalimantan Selatan pada umumnya,” ujar Chairansyah.

Selain itu, Chairansyah juga mengharapkan, pohon-pohon yang ditanam ini, agar dapat dipelihara masyarakat dengan baik sehingga tumbuh segar, dan bermanfaat bagi kita semua.

“Semoga penanaman pohon ini, bisa menggerakkan dan mengubah kesadaran masyarakat untuk turut berperan serta dalam kegiatan pemeliharaan dan penanaman pohon di bumi murakata sehingga Barabai akan selalu menjadi kota yang hijau”, harapnya.  dil

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed