oleh

Dewan Dukung Langkah Dispora Surati Penyerahan Aset Daerah

-Seputar Kalsel-1.144 views

Banjarmasin, BARITO – Langkah Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalimantan Selatan melayangkan surat pada Selasa (17/10) ke Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kalsel untuk segera menyerahkan aset daerah yang dikelolanya, yakni Stadion 17 Mei dan GOR Hasanuddin.

Mendapat respon positif dari Sekretaris Komisi IV DPRD Kalsel HM Lutfi Syaifuddin yang menyatakan dukungannya atas langkah Dispora tersebut.

Alasan mendukung langkah Dispora melayangkan surat tersebut, agar rencana renovasi sarana olahraga tersebut bisa dilaksanakan.

“Jika benar sudah mengirimkan surat, maka itu langkah bagus, kita tidak masalah, karena yang penting stadion bisa bagus dan dapat digunakan,” ujar Lutfi.

Politisi Gerindra ini menegaskan, posisi dewan hanya sebatas mendorong dan mengupayakan, agar stadion tersebut dapat segera direnovasi, sehingga bisa dimanfaatkan masyarakat umum dan khusus mendukung klub sepakbola Barito Putra.

Lanjutnya, soal teknis penyelesaiannya, itu kewenangan dinas terkait dalam kaitan mempercepat terwujudnya renovasi stadion tersebut.

Lutfi menilai tak ada jalan lain agar dana APBD bisa dikucurkan terlebih dahulu harus menyerahkan aset tersebut ke Pemerintah Daerah.sop

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed