Bantuan Rombong untuk Asiah dari UPZ Bank Kalsel

by adm barito post
0 comment 2 minutes read
Direktur UPZ Bank Kalsel HM Fajri Muhtadi Menyerahkan Bantuan Rombong (foto:istimewa)

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – UPZ (Unit Pengumpul Zakat) Bank Kalsel memberikan bantuan Rombong Barakah kepada lansia dhuafa, Asiah.

Baca Juga: SJI PWI Bakal Dihadiri Najwa Shihab, Karni Ilyas, dan Ilham Bintang

Warga Jalan Pekapuran A RT 12 Kelurahan Sungai Baru, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin ini memenuhi kebutuhan sehari-hari bergantung pada hasil berjualan mie dan lontong di depan rumahnya. Hanya dengan keuntungan seadanya, penghasilan Asiah tidak menentu setiap harinya.

Sebagai wujud kepedulian sosial dan ekonomi, manajemen Bank Kalsel melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel telah memberikan bantuan untuk Asiah sesuai program UPZ Bank Kalsel dalam pemberdayaan ekonomi mustahik.

Adapun bantuan tersebut berupa program rombong barakah yang diserahkan langsung oleh Direktur UPZ Bank Kalsel HM Fajri Muhtadi.

Baca Juga: Telkomsel Branch Banjarmasin Gelar Nonton Bareng Film A Quite Place Day One

“Semoga bantuan tersebut dapat membantu dalam peningkatan ekonomi para Mustahik selaku UMKM, dan melalui bantuan rombong barakah kepada lbu Asiah diharapkan nantinya dapat meningkatkan perekonomian keluarga,” tuturnya.

Bagi Donatur dan Sahabat Akselenials yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Baca Juga: BPJS Kesehatan Banjarmasin Terus Dorong Kabupaten/Kota Belum Capai Target UHC 

Rekening Zakat, Infak dan Sedekah:
Bank Kalsel Syariah:
6500844928 (Zakat)
6500846214 (Infak dan sedekah)
A.n Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel
Konsultasi dan Konfirmasi transfer via WA
Center UPZ Bank Kalsel: 0811505153.

Editor: Afdiannoor Rahmanata

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment