Pasar Lama Digegerkan dengan Orang Ceburkan Diri ke Sungai

by baritopost.co.id
0 comment 1 minutes read
KORBAN TENGGELAM - Seseorang saat menceburkan diri ke sungai Martapura di Pasar Lama Kecamatan Banjarmasin Tengah berhasil diselamatkan warga, Kamis (4/7/2024). (foto:ist)

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Warga Pasar Lama digegerkan dengan seseorang yang menceburkan diri ke Sungai Martapura Kecamatan Banjarmasin Tengah , Kamis (4/7/2024) dini hari sekitar pukul 01.00 Wita. Beruntung orang di sekitar mengetahui aksi nekat itu, dan langsung berupaya melakukan pertolongan serta menghubungi relawan

Baca Juga: Menjelang Pilkada, Jurnalis Kalsel dan Bawaslu Kalsel Main Bola Bareng

Orang yang dapat diselamatkan itu belum diketahui identitasnya usai melompat ke sungai di kawasan Siring Pasar Lama Kelurahan Pasar Lama tersebut. Sejumlah unit relawan pun langsung merapat ke lokasi dan memberikan pertolongan.

Aksi cepat tanggap itu membuahkan hasil dan orban dinyatakan dapat diselamatkan. Selanjutnya langsung diantar ke kediamannya menggunakan unit ambulan Palang Merah Indonesia (PMI).

Hingga berita ini ditayangkan, belum diketahui identitas korban dan motif aksi nekatnya itu. Sementara iti pihak Kasat Polairud Polresta Banjarmasin AKP Daging Kalbu Adie sat dikonfirmasi tidak ada informasi masuk atas kejadian itu. “Tidak ada info masuk orang tenggelam itu,” singkatnya.

Penulis : Arsuma
Editor :Mercurius

 

Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment