Tiga Warga tak Mampu Dibantu BKTM Peduli Polsek Selatan

by admin
0 comment 1 minutes read
BHABIN PEDULI- Brigadir Nor Jamaadisaat memberikan sembako kepada Bariyah, Selasa kemarin. (foto:ist)

Banjarmasin, BARITO – Program Bhabinkamtibmas (BKTM) Peduli terus dilaksanakan oleh anggota Polsek Banjarmasin Selatan. Kali ini Arbainah (40) warga Jalan Kenari RT 9 Kelurahan Basirih Selatan mendapat bantuan yang diserahkan Bripka Abdul Azis, Selasa (27/11) pagi.

Tak hanya Arbainah sebagai warga yang kurang mampu mendapat bingkisan sembako,  Bhabinkamtibmas Basirih Selatan itu juga memberikan bantuan kepada kakek Yusuf, warga Jalan Tembus Mantuil RT 21 Kelurahan Basirih Selatan .

Hal yang sama juga dilakukan Bhabinkantibmas Kelurahan  Murung Raya melalui  Brigadir Nor Jamaadi, dalam program Bhabin Peduli itu dengan menyalurkan sembako kepada Bariyah (45).  Pemulung itu pun langsung mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian khususnya Polsekta Banjarmasin Selatan.

“Terima kasih,  semoga  bantuan sembako ini bermanfaat dan menjadi berkah bagi kita semua,”sebutnya kepada Jamaadi. Penyerahan bantuan kepada tiga warga tak mampu itu disaksikan ketua RT masing-masing sekaligus BKTM setempat yang juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Kapolsek Banjarmasin Selatan Kompol Najamuddin Bustari didampingi Kanit Reskrim Ipda Ripandi Putra mengatakan, dalam pesan kamtibasm itu diharapkan warga menjaga keamanan dan ketertiban.”Apabila ada masalah laporkan ke Bhabin, kemudianm bila masalahnya gawat laporkan ke Polsek terdekat,”pungkasnya. ndy/mr’s  

Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment