oleh

  Mobil Oleng Kemudian  Terbalik,  Tabrak Tiang Baleho

Anggota Satlantas Kertak Hanyar saat mengecek mobil yang terbalik akibat laka tunggal, Selasa (20).11) kemarin. (foto;ist)

Banjarmasin, BARITO – Warga Jalan A Yani Km 7, 400 Kertak Hanyar Kabupaten Banjar, dibuat geger saat mobil Xenia warna putih DA 8698 AU menabrak tiang baleho setelah sebelumnya sempat terbalik  Selasa (20/11) siang sekitar pukul 15.00 Wita.  Beruntung pengemudi mobil yang melaju dari arah Banjarmasin itu tidak mengalami cedera akibat laka tunggal yang ada di depan Gang Permata Bunda.

Mobil itu dikemudikan hanya sendirian dan sang sopir diduga warga Jalan Lianganggang Kota Banjarbaru.  Usai kejadian warga langsung melaporkan ke Polsek Kertak Hanyar, selanjutnya sopir itu diamankan Unit Lantas

Sementara mobil t diamankan di tepi jalan dekat warung warga yang menjadi tonton orang yang melintas di situ.

Menurut Lela warga sekitar,  sopir  diduga mememacu mobil Xenia dengan kencang entah kenapa ban depan sebelah kiri diduga pecah sehingga mobil oleng ke kiri dan sempat terbalik, hingga menabrak tiang baleho.

Ban dan velg kiri itu hampir patah dan mobil tak seimbang alias miring ke kiri. Sedangkan kaca belakang juga pecah juga di kaca samping kiri kanan. Sementara kaca depan nyaris pecah, namun sudah kelihatan mau retak.

“Kalau mobil dengan ciri-ciri R42 itu ceritanya merupakan hadiah dari ayahnya si pemilik atau sopir mobil tersebut. ini saya mau melihat teman Iwan itu,”ujar seorang ibu separuh baya yang mengenali pemilik mobil tersebut. ndy/mr’s

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed