oleh

Galang Kemajuan Jokowi Dikukuhkan di Kalsel  

-Seputar Kalsel-1.300 views
Pengurus GK Jokowi dikukuhkan dengan tekad untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019, khususnya Kalimantan Selatan. (ist/brt)

Banjarmasin, BARITO

Antonius Simbolon melakukan Pengukuhan dan Deklarasi Galang Kemajuan (GK) Jokowi se-Provinsi Kalimantan Selatan di kantor Tim Jokowi-Ma’ruf Amin Jalan A Yani Km 5 Banjarmasin, Ahad (11/11/2018).

Antonius Simbolon yang juga Ketua GK Jokowi Kalsel tersebut mengukuhkan relawan disaksikan Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Kalsel H Sopian HK dan unsur pengurus lainnya, dan berharap agar GK Jokowi mampu memberikan keyakinan kepada masyarakat untuk memilih pasangan nomor 01.

Kemudian di tempat yang sama, DPP GK Lady Jokowi Lana Kuncoro SH juga mengukuhkan kepengurusannya se-Kalsel. “Kami berjuang maksimal untuk mendukung Jokowi sebagai presiden RI 2019-2024,” ujarnya.

Ia memastikan Lady Galang Kemajuan Jokowi siap bergerak untuk kemenangan dua periode Jokowi sebagai Presiden RI di Kalimantan Selatan.

Ketua Pelaksana Bambang Surojo mengatakan, dengan semangat kebersamaan GK Jokowi berupaya memenangkan Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres 2019. “Kami jalin kebersamaan, dan tekad kuat untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019,” ujar mantan pengurus Kadin Kalsel ini.

Ketua TKD Jokowi-Ma’ruf Kalimantan Selatan H Supian HK mengatakan pihaknya mengapresiasi deklarasi relawan pemenangan Jokowi. “GK Jokowi harus lebih giat untuk menggaungkan kehadiran Jokowi-Ma’ruf di hati masyarakat Kalimantan Selatan,” tuturnya. afd

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed