oleh

Warga Impikan Pengajian Rutin Gagasan Zairullah Semarak lagi

Batulicin, BARITO – Sikap sederhana, agamis, ramah dalam bergaul dengan semua kalangan tanpa memandang status sosial, salah satu kelebihan Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) dr HM Zairullah Azhar yang banyak diakui warga setempat.

Tidak megherankan, bila Zairullah yang berpasangan dengan Muhammad Rusli (ZR) di Pilkada Tanbu tahun ini, banyak mendapat simpati dari banyak kalangan dan tak sabar ‘reunian’ dengan Zairullah seperti masa-masa ia menjabat sebagai bupati.

Abdurrahman, warga Desa Segumbang yang sangat terkesan dengan gaya Zairullah membaur dengan warga.

“Sosok pemimpin seperti ini yang kami harapkan tidak memandang status sosial, ramah terhadap siapapun,” ujarnya usai menghadapi kampanye dialogia pasangan ZR di desanya Rabu.

Menurut Beddu sapaanya, Zairullah adalah sosok pemimpin yang sederhana terlihat dari gaya dan cara dia memposisikan dirinya sebagai saudara bagi masyarakat tanpa ada batasan.

Ia pun berharap banyak, Bapak Anak Yatim itu memimpin kembali Tanbu kedepan.

Pernyataan serupa dilontarkan,  Udin, warga Desa Maju Bersama.

Menurutnya paslon ZR  bisa memenuhi apa keinginan masyarakat karena sesuatu visi misi keduanya.

Begitu juga Subli,  pria Desa Menurung Kecamatan Kusan Hilir Tanah Bumbu mengungkapkan kerinduannya terhadap pengajian rutin keagamaan yang biasa digelar selama kepemimpinan Zairullah.

“Dulu lebih 10 tahun yang lalu di sini sering ada pengajian. Kalau pengajian agak jauh bisanya di jemput pakai angkot bersama sama kawan berangkat. Angkotnya gratis,” tuturnya.

“Pengajian itu sangat penting bagi kami. Banyak ilmu yang d dapat di sana. Semoga ini dapat kembali digalakkan seperti dulu,” harapnya.

Terpisah, warga Sungai Danau Sahid mengatakan, Zairullah Azhar merupakan pemimpin yang agamis.

“Saya mendukung Zairullah. Pas kalau Bumi Bersujud dipimpin oleh sosok yang agamis,” tegasnya.

Penulis: Hali
Editor : Mercurius

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed