oleh

FPI Gelar Istighosah dan Doa Bersama Untuk Keselamatan Banua

Banjarmasin, BARITO – Front Pembela Islam (FPI) Kalimantan Selatan menggelar ‘Istighosah dan Doa Bersama’ untuk keselamatan banua di Masjid  Jami Nurul Alimin Haur Kuning Kelayan B Timur Banjarmasin Selatan, Rabu malam (2/12/2020).

Ustadz Ruhansyah didaulat memimpin doa bersama untuk keselamatan banua, terutama agar penularan virus corona di Bumi Lambung Mangkurat segera berakhir.

Selain itu, mendoakan agar Pilkada 9 Desember 2020 berjalan lancar, dan aman. “Kami mendoakan agar penularan virus corona tidak ada lagi di Kalsel, dan Pilkada 9 Desember 2020 bisa berjalan lancer serta aman,” tutur Humas FPI Kalimantan Selatan Anang Tony disela ‘Istighosah dan Doa Bersama’, Rabu (2/12/2020)

Ia berharap masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah, untuk menghindari Covid-19 seperti pakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak. “Warga banua harus taat protokol kesehatan selama pandemi Covid-19 masih melanda. Tak terkecuali pada Pilkada saat pencoblosan di TPS pada 9 Desember 2020, baik warga yang datang ke TPS, maupun penyenggara di TPS, wajib menggunakan masker, menyediakan tempat cuci tangan, serta tempat duduk yang berjarak,” imbuhnya.

‘Istighosah dan Doa Bersama’ dihadiri elemen masyarakat, kader FPI, dan Majelis Ta’lim Anwarul Quran Kalsel, Brigade 212, serta lainnya.

Penulis: Afdi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed