oleh

Wanita Muda Ditemukan Tewas di Sebuah Guest House   

Anggota Polsek Banjarmasin Tengah saat mengecek ke rumah duka bernam Siti Hajar yang meninggal di Guest House Samudera, Minggu siang. (foto:ist)

Banjarmasin, BARITO  Warga Jalan Samudera tepatnya di Guest House Samudera, Jalan Pangeran Samudra Kecamatan  Banjarmasin Tengah digegerkan temuan mayat seorang wanita muda, Minggu (21/10) siang sekitar pukul 12.30 Wita. Korban bernama Siti Hajar (20) itu ditemukan di tempat tidurnya lantai dua  dalam kamar No 217.

Tewasnya warga Jalan Seberang Mesjid Gang III Syajali RT 05 Kelurahan Seberang Mesjid Kecamatan  Banjarmasin Tengah itu pertama kali diketahui temannya bernama Farda Amalia (19) seorang mahasiswi.

Kontan saja kabar itu membuat masyarakat sekitar berdatangan ingin mengetahui apa yang terjadi.

Amalia warga Jalan Sei Miai Dalam Banjarmasin Utara itu kemudian melaporkan pihak Guest House dan Polsek Banjarmasin Tengah. Selanjutnya piket kepolisian mengecek ke lokasi ternyata korban sudah tidak ada lagi di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Menurut keterangan saksi, korban sudah dibawa ke RSUD Ulin oleh rekan korban.  Setelah dilakukan pengecekan di rs,  ternyata jenazah sudah dibawa ke rumah duka oleh keluarga.  Dengan demikian untuk penyebab kematian Siti belum diketahui  atau  belum bisa dipastikan.

Kapolsek Banjarmasin Tengah AKP Sigit Prihanto mengatakan, untuk sementara  kasus itu  ditangani oleh pihaknya.  Tindakan yang sudah diambil melakukan interograsi kepada rekan korban (saksi). Sedangkan di TKP tidak ditemukan barang-barang  yang mencurigakan.

“Namun kami masih menunggu hasil dari medis untuk penyebab kematiannya. Penyidik masih berupaya melakukan pendekatan kepada keluarga korban,  karena sampai saat ini keluarga menolak untuk dilakukan otopsi terhadap mayat tersebut,”bebernya. ndy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed