Uskiansyah Bangga Ribuan Masyarakat Tertib dan Aman Ikuti JS HUT Golkar ke 58

by baritopost.co.id
1 comment 2 minutes read

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Jalan sehat dalam rangka HUT Partai Golkar ke 58 yang diikuti tidak kurang dari 10 ribu peserta, pagi minggu (16l10) berjalan sukses.
Hal ini tentunya tidak terlepas dari ratusan petugas keamanan yang dikoordinatori HM Uskiansyah dalam menjaga ketertiban dan keamanan acara jalan sehat.

“Alhamdulillah dibantu semua pihak, jalan sehat yang diikuti sekitar 10 ribu peserta berjalan aman dan lancar,” ujar Uskiansyah usai acara.

Ada sekitar 100 lebih petugas keamanan yang diturunkan. Mereka dari AMPG, Pemuda Pancasila, dan Soksi Kota Banjarmasin. Selain juga dari Dinas Perhubungan serta ditambah personil Polresta Banjarmasin.

Selain banyaknya petugas yang diturunkan, menurut Ketua Soksi Banjarmasin ini, juga karena semua peserta bisa menjaga ketertiban diri masing-masing sehingga acara ini berjalan aman dan lancar.

“Terima kasih atas keikutsertaan warga Banjarmasin dalam menyemarakkan ulang tahun Golkar. Terimakasih atas ketertibannya, saya bangga,” ucap mantan Kepala BNN Kota Banjarmasin ini.

Acara jalan sehat HUT Golkar di depan DPG Partai Golkar Kalsel kemarin memang sangat meriah. Jalan kota Banjarmasin dibuat jadi kuning.

Kemeriah bertambah ketika Ketua DPD Partai Golkar yang juga Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor menambahkan hadiah umroh secara spontan. Hal ini juga diiringi Sekretaris DPD Golkar H Supian HK, serta Ketua DPD Partai Golkar Banjarmasin, H Yuni Abdi Nur Sulaiman. Dengan total akhir keseluruhan hadiah umroh berjumlah 13 orang.

Semua pembagian hadiah berjalan lancar, sebab sekitar 10 petugas khusus yang ditempatkan dibeberapa titik kumpul, oleh Uskiansyah yang juga mantan Kapolsek Banjarmasin Tengah, Timur, dan Barat ini dikasih handy talky
dan toa. Sehingga saat pengumuman di panggung menyebutkan angka yang keluar, 10 petugas juga mengumumkan nomor yang sama melalui toa.

Selain umroh, panitia juga menyiapkan 11 sepeda motor, dan puluhan alat elektronik seperti lemari es, televisi, mesin cuci, dispenser dan lain-lain.

Juga hadiah tambahan uang tunai untuk 10 orang, masing-masing Rp4 juta dari H Sahbirin Noor.

Baca Juga:
Jalan Sehat Golkar Kalsel Semarak Bertabur 13 Paket Umroh
UAS Banjar Dapat Ucapan Selamat Datang Dari Ketua TP-PKK Kotabaru

Penulis: Filarianti
Editor : Mercurius

You may also like

1 comment

Jalan Sehat Golkar Kalsel Semarak Bertabur 13 Paket Umroh - Barito Post 16 Oktober 2022 - 17:11

[…] Baca Juga: Uskiansyah Bangga Ribuan Masyarakat Tertib dan Aman Ikuti JS HUT Golkar ke 58 […]

Reply

Leave a Comment