Jalan Sehat Golkar Kalsel Semarak Bertabur 13 Paket Umroh

by admin
3 comments 3 minutes read
Jalan Sehat Golkar

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Jalan Sehat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Partai Golongan Karya (Golkar) Tahun 2022, yang digelar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) berlangsung semarak diikuti ribuan peserta, karena bertabur hadiah utama berupa 13 paket umroh dan 11 unit sepeda motor serta doorprize lainnya untuk peserta, Ahad (16/10/2022) pagi.

Ribuan peserta jalan sehat tersebut dilepas langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel, H Sahbirin Noor didampingi Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel, H Supian HK beserta pengurus lainnya bertempat di depan kantor berlambang pohon beringin ini di kawasan Lambung Mangkurat Banjarmasin.

Usai pelepasan peserta jalan sehat, Sahbirin Noor kepada wartawan mengatakan, kegiatan jalan sehat ini juga serentak dilaksanakan oleh DPD Partai Golkar Kabupaten dan Kota se-Kalsel.

“Kegiatan jalan sehat Golkar ini ikut serta memasyarakatkan olahraga untuk masyarakat,” ucap Sahbirin Noor.

Gubernur Kalsel ini menegaskan, olahraga itu menciptakan jiwa yang sportif dan kebenaran untuk menjalani kehidupan bermasyarakat.

Untuk menyemarakan kegiatan jalan sehat Golkar ini, lanjutnya, juga disediakan berbagai hadiah untuk peserta, yakni umroh, sepeda motor, sepeda listrik, sepeda BMX, kulkas, kompor gas, uang tunai serta hadiah lainnya.

Baca Juga: Uskiansyah Bangga Ribuan Masyarakat Tertib dan Aman Ikuti JS HUT Golkar ke 58

Khusus hadiah umroh, Sahbirin Noor karib disapa Paman Birin, awalnya hanya memberikan 2 paket umroh, namun melihat kerumunan massa dan antusias mereka sebagai peserta, yang setia menunggu pengundian kupon, beliau spontan menambah hadiah umroh dan tambahan hadiah umroh juga dari Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin, H Yuni Abdi Nur Sulaiman hingga totalnya 13 paket umroh, selain itu Paman Birin juga memberikan hadiah khusus berupa uang tunai untuk 10 pemenang, yang masing-masing menerima Rp4 juta.

Adanya hadiah khusus berupa uang tunai dan tambahan paket umroh tersebut langsung disambut gembira ribuan peserta jalan sehat Golkar Kalsel yang memadati lokasi acara.

Sementara itu, pemenang hadiah paket umroh, Hendro tidak menyangka mendapatkan paket umroh plus uang saku dari DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel.

“Alhamdulillah saya mendapatkan rezeki untuk berangkat,” ucapnya.

Ia menyatakan tidak menyangka mendapatkan hadiah paket umroh itu dari DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel.

Untuk hadiah jalan sehat Golkar Kalsel, sumbernya dari Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel, H Sahbirin Noor 9 paket umroh, Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel, yang juga Ketua DPRD Provinsi Kalsel, H Supian HK 2 paket umroh, Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin  H Yuni Abdi Nur Sulaiman 1 paket umroh, kader Partai Golkar Provinsi Kalsel, Winarman Halim 1 paket umroh.

Baca Juga: UAS Banjar Dapat Ucapan Selamat Datang Dari Ketua TP-PKK Kotabaru

Untuk hadiah sepeda motor berasal dari H Hasnuryadi Sulaiman, H Bambang Heri Purnama, H Dardiansyah, H Muhammad Yani Helmi, FPG DPRD Kalsel, H Matnor Ali dan Hasnur Group.

Selanjutnya hadiah sepeda listrik dari Hardiyanti, Troy Satria, sepeda BMX dari Karlie Hanafi Kalianda, sepeda gunung dari Isra Ismail dan Uskiansyah.

Kemudian hadiah Televisi 43 in dari Syarifah Rugayah, televisi 42 in dari Hasanuddin Murad dan televisi 32 in dari M Rian Zulfikar, Kulkas dari H Rudian, H Suchrowardi, kulkas dan mesin cuci dari Darma Sri Handayani, Nurlatifah dan Hariya Sisar, kompor gas dariKalrie Hanafi Kalianda dan Dispenser dari Taufik Rachman.

Penulis/editor : Sophan Sopiandi

You may also like

3 comments

Uskiansyah Bangga Ribuan Masyarakat Tertib dan Aman Ikuti JS HUT Golkar ke 58 - Barito Post 16 Oktober 2022 - 17:02

[…] Juga: – Jalan Sehat Golkar Kalsel Semarak Bertabur 13 Paket Umroh – UAS Banjar Dapat Ucapan Selamat Datang Dari Ketua TP-PKK […]

Reply
Sisihkan 2,8 Persen Dari APBD Untuk Penanggulangan Kemiskinan, Cukup Tidakkah? - Barito Post 16 Oktober 2022 - 21:28

[…] Juga:  – Jalan Sehat Golkar Kalsel Semarak Bertabur 13 Paket Umroh – Wawali Banjarmasin Saksikan Wapres Buka MTQ Nasional ke […]

Reply
BPS : Miskin Itu Dilihat Dari Pengeluaran Bukan Pendapatan 16 Oktober 2022 - 21:40

[…] Baca Juga: Jalan Sehat Golkar Kalsel Semarak Bertabur 13 Paket Umroh […]

Reply

Leave a Comment