Trio Motor Gelar Honda AT Family Day di Kota Sampit

by adm barito post
0 comment 2 minutes read
Kegiatan spesial Honda AT Family Day di Stadion 29 November, Kota Sampit

Sampit, BARITOPOST.CO.ID – Trio Motor, sebagai Main Dealer Resmi Honda untuk wilayah Kalsel dan Kalteng menyelenggarakan acara spesial Honda AT Family Day di Stadion 29 November, Kota Sampit.

Baca Juga: SJI PWI Bakal Dihadiri Najwa Shihab, Karni Ilyas, dan Ilham Bintang

Acara untuk memperkenalkan dan memamerkan produk unggulan Honda ke masyarakat sekitar, serta memberikan pengalaman berbelanja yang menarik.

Honda AT Family Day menampilkan berbagai produk terbaru Honda, termasuk Honda PCX 160, Honda Beat, Honda Stylo 160, Honda Scoopy, dan Honda Vario 160.

Baca Juga: Daging Dam Jamaah Haji Dikirim ke Indonesia

Selain itu, para pengunjung juga akan memiliki kesempatan untuk mencoba unit test ride dan merasakan langsung sensasi berkendara menggunakan produk unggulan Honda.

Kehadiran booth Honda akan diwarnai dengan berbagai kegiatan menarik seperti live music, exhibition, dan games berhadiah yang menarik bagi pengunjung.

Baca Juga: Daging Dam Jamaah Haji Dikirim ke Indonesia

“Kami mengundang seluruh masyarakat Kota Sampit untuk bergabung dalam acara Honda AT Family Day ini. Acara ini tidak hanya tentang produk, tetapi juga tentang membangun hubungan yang kuat dengan komunitas sekitar,” ujar Sauqi Maulana, Manager Marketing Trio Motor.

Trio Motor menawarkan diskon khusus bagi para pengunjung yang ingin membeli sepeda motor Honda selama masa pameran berlangsung.

Baca Juga: SJI PWI Bakal Dihadiri Najwa Shihab, Karni Ilyas, dan Ilham Bintang

Dalam semangat kampanye “Sinergi Bagi Negeri,” Trio Motor berkomitmen mendukung mobilitas dan pertumbuhan ekonomi lokal dengan produk-produk berkualitas dari Honda.

Acara Honda AT Family Day di Stadion 29 November, Kota Sampit, diharapkan dapat memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan informatif bagi semua pengunjung. (*)

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment