Budiana Motor Gelar Turnamen Catur Bersama Percasi Kobar

by adm barito post
0 comment 2 minutes read
Turnamen Catur Digelar Budiana Motor di Kotawaringin Barat (Kobar)

Pangkalan Bun, BARITOPOST.CO.ID – Trio Motor, Main Dealer resmi Honda wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel) dan Kalimantan Tengah (Kalteng) terus menerus membuktikan aksi nyata dari Semangat Sinergi Bagi Negeri.

Baca Juga: Jelang Porwanas Tim Tenis Meja PWI Kalsel Uji Tanding Dengan Atlet PTMSI Denpasar

Kali ini Trio Motor diwakili oleh Dealer Budiana Motor, yang merupakan salah satu jaringan Dealer resmi Honda di wilayah Kalimantan Tengah (Kalteng). Mereka dengan bangga mengumumkan kerjasama dalam penyelenggaraan Turnamen Catur yang akan diselenggarakan di area showroom Budiana Motor.

Acara ini diikuti Percasi Kotawaringin Barat (Kobar), dengan mengadirkan 60 peserta yang merupakan anggota Percasi Kotawaringin Barat (Kobar) berasal dari berbagai daerah di Kalimantan Tengah (Kalteng) dan sekitarnya.

Baca Juga: Daging Dam Jamaah Haji Dikirim ke Indonesia

Acara bertujuan meningkatkan semangat kompetisi serta mempererat sinergi di antara komunitas catur dengan Honda.
Gema Aji Rimbawan, Supervisor Area Kalimantan Tengah (Kalteng) menyebutkan, ‘dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri’. “Kami mengadakan turnamen catur ini untuk mengingatkan terkait pentingnya kompetisi dan kolaborasi juga rasa kebersamaan antara anggota komunitas. Kami juga berharap dapat menjalin silaturahmi yang lebih erat lagi dengan masyarakat lewat turnamen ini,” tuturnya.

Acara ini tidak hanya menawarkan pengalaman kompetitif yang intens, tetapi juga menjanjikan hadiah menarik berupa uang tunai dengan total jutaan rupiah, piala bergengsi, serta sertifikat bagi para pemenang. Selain itu, doorprize menarik juga disiapkan untuk para peserta yang turut serta dalam turnamen ini.

Baca Juga: SJI PWI Bakal Dihadiri Najwa Shihab, Karni Ilyas, dan Ilham Bintang

Rangkaian acara ini merupakan bukti komitmen Budiana Motor dan Trio Motor dalam mendukung perkembangan olahraga catur dan memberikan pengalaman yang berkesan bagi masyarakat Kalimantan Tengah (Kalteng). (*)

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment