oleh

Tim Pemenangan ‘Anang Bidik’ Nyatakan Dukungan Haris-Ilham

Banjarmasin, BARITO – Tim pemenangan ‘Anang Bidik’ yang sebelumnya vakum pasca mundurnya bakal calon wakil walikotanya, kini dengan tegas menyatakan dukungan terhadap pasangan Haris Makkie-Ilham Noor dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin periode 2020-2024.

Penegasan tersebut diungkapkan Anang Misran Hidayatullah atau yang akrab disapa Anang Bidik ini kepada wartawan, saat dihubungi via ponselnya.

Menurut Anang, dia bersama timnya selama ini hanya memantau perkembangan politik di Banjarmasin, meskipun gagal maju sebagai calon walikota, namun dirinya berkomitmen akan mengarahkan dukungan terhadap pasangan Nomor urut 1 Haris-Ilham.

“Kami selama ini diam, lantaran memantau situasi politik yang berkembang, maka dari itulah, kami yakin akan mengarahkan dukungan terhadap pasangan Haris-Ilham,” katanya.

Anang mengaku saat ini tengah sibuk mengumpulkan kembali tim pemenangan yang sebelumnya sudah terbentuk, dan direncanakan Untuk langkah selanjutnya pada tanggal 6 Desember mendatang akan melakukan deklarasi dukungan yang akan dihadiri langsung oleh calon walikota Haris Makkie

“Insya Allah kami secara resmi bersama tim pemenangan, akan mendeklarasikan dukungan ini,” tambahnya.

Dikatakannya, tim pemenangan ‘Anang Bidik’ sudah terbentuk mulai dari tingkat kota, kecamatan, kelurahan hingga tingkat RT. “Tim kami sudah terbentuk dari kecamatan hingga tingkat RT,” ucapnya.

Untuk itulah  dia berharap dengan adanya dukungan tersebut, akan menambah amunisi kekuatan dukungan terhadap Haris Makkie-Ilham Noor dalam Pilwali 2020.

”Dengan adanya dukungan dari Kami ini, otomatis akan menambah kekuatan baru bagi Haris-Ilham, dan kami berharap calon yang kami usung ini bisa memenangkan Pilwali dan menjadi Walikota danWakil Walikota Banjarmasin,” tandasnya.

Penulis: Fanie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed