oleh

Motor Oleng Disambar Truk, Warga Angsau Ini Tewas di Tempat

Pelaihari,BARITO- Wayan Laily Hayati , pengendara motor Yamaha Mio DA 6041 PR menghembuskan nafas terakhirnya setelah motor matic yang dikendarainya dihantam truk bak kayu Mitsubishi warna putih Biru nomor polisi DA 1885 AF yang dikemudikan Muh.Ramli di Jalan Ayani (Parit Mas) Kelurahan Angsau, Kabupaten Tanah Laut Rabu, (2/12/2020) sekitar pukul 15.00 WITA.

Warga Jalan Kemakmuran Komplek Parit Baru Blok A nomor 15 Kelurahan Angsau itu diduga tak mampu mengendalikan motornya yang oleng setelah sebelumnya membenarkan kantong plastik yang tergantung di sepeda motornya.

Sementara didepan korban yang melaju dari arah Pelaihari menuju Batu Ampar meluncur truk yang dikemudikan Muh.Ramli, warga Jalan Salokayang Rt 09 Desa Semayap Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru. Tabrakan pun tak terhindarkan.

Warga sekitar yang kaget melihat kejadian tersebut bergegas menolong korban . Namun diduga akibat luka di kepalanya korban meninggal di tempat kejadian

Kasatlantas Polres Tala AKP Taufiqurahman dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

Menurutnya, diduga ketika membenarkan bungkusan plastik di gantungan motor pandangannya teralihkan, sehingga sepeda motornya masuk kekanan badan jalan dan disambar truk yang melaju dari arah berlawanan.

Kasat Lantas kepada masyarakat mengimbau berhati-hati di jalan, terlebih saat membawa barang dikendaraan. “Pastikan barang bawaan aman sehingga saat dalam perjalanan tidak mengganggu pengendaranya sendiri, serta memperhatikan kendaraan-kendaraan lainnya yang berada didepan,”tutupnya

Penulis: Basuki 
Editor : Mercurius

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed