Seorang Warga Pembina 3 Komplek Rahayu Pramuka Banjarmasin Ditemukan Meninggal di dalam Rumah

by baritopost.co.id
0 comment 1 minutes read
RUANG TENGAH -Diduga Istiqomah ditemukan meninggal dunia di ruang tengah rumahnya Jalan Pembina 3 Komp Rahayu Indah Lestari Kelurahan Sungai Lulut Banjarmasin, namun baru diketahui beberapa hari kemudian, Selasa (20/1/2024) sore. (foto:sum/brt)

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Warga Komplek Pembina 3 No 35 RT 23 Rahayu Jalan Pramuka Kelurahan Sungai Lulut Kecamatan Banjarnasin Timur geger temuan mayat, Selasa (30/1/2024) sore, sekitar pukul 16.30 Wita. Diketahui mayat itu bernama Istiqomah (46) yang tinggal sendirian di rumah yang cukup permanen dengan usaha Salon Ga’nis tersebut.

Wakar setempat bernama Joni Purwanto (32) mengatakan, janda tanpa anak itu ditemukan di ruang tengah. Dia tinggal
sendirian karena cerai hidup dan hanya ditemani kucing anggora peliharaannya dan tiap sore keluar rumah.

“Jadi saya dipanggil tetangga korban karena tidak kelihatan sejak tiga hari ini, padahal hari Minggu tadi masih ada terlihat di halaman rumah,”beber Joni. Selanjutnya warga mengabari kakak korban bernama Ratna (58) dan adiknya Nor Ain (40) termasuk Yohana (44).

Baca Juga: Sidang TPPU Lian Silas, Saksi Diperintahkah Fredy Pratama Beli Lahan dan Bangunan di Kalimantan atas Namanya

Saat Nor Ain melihat kondisi korban dalam posisi telungkup miring di ruang dapur. Ironisnya yang bersangkutan tidak mengenakan celana, sehingga pihak keluarga korban kembali ke dalam guna menutupi tubuh almarhumah untuk dievakuasi ke mobil ambulan.

Selanjutnya pihak relawan bersama Tim Inafis Polresta Banjarmasin membawa jenazah ke kamar mayat atau Pemulasaan RSUD ulin Banjarmasin. Anggota reskrim Polsek Timur juga turut mendampingi proses itu guna melakukan penyelidikan.

Kapolsek Banjarmasin Timur AKP Eru Alsepa melalui Kanit Reskrim Ipda Partogi Hutahean mengatakan, untuk sementara masih lidim dan menunggu hasil visum dari dokter Rumah sakit. “Kita lidik dulu, tunggu hasil visum, “pungkasnya.

Penulis : Arsuma
Editor : Mercurius

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment