oleh

Sambang Desa, Sampaikan Himbauan Dan Pesan Pesan Kamtibmas

Sebagai upaya untuk mendekatkan diri diantara pihak Kepolisian dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan selalu aktif melakukan kegiatan sambang desa binaan sekaligus bersilaturahmi dengan warga masyarakat guna untuk sampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas secara langsung.

Kegiatan sambang desa binaan serta bersilaturahmi bersama warga tersebut seperti yang dilaksanakan anggota piket yang pada Malam ini Sabtu (28/11/2020) mengadakan tatap muka bersama warga di wilayah hukum Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut Polda Kalsel.

Saat berkunjung dan tatap muka bersama warga tersebut, Anggota piket juga memberikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas agar warga desa tetap selalu waspada sehingga tidak menjadi korban dari suatu tindak kejahatan maupun kriminalitas.

Kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan Kemitraan dengan Toga, Tomas, Toda maupun Warga Masyarakat terutama yang ada di desa binaan guna terciptanya kondusifitas Kamtibmas.

Kegiatan sambang kepada warga tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut yang aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali berbagai informasi yang berkembang ditengah-tengah masyarakat.

“Kami selaku Anggota Polsek Pelaihari dengan penuh kekeluargaan dan keharmonisan membangun kemitraan dan kebersamaan bersama warga sehingga akan tumbuh rasa percaya diri saling memiliki, akhirnya akan dapat mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas,” Pungkas Aipda Didik Pujianto

“Kegiatan sambang dan silaturahmi bersama warga agar tetap terjaga keharmonisan serta kerukunan antar sesama dilingkungan tempat tinggalnya masing – masing. Tak lupa kami juga mengajak warga untuk ikut serta mensukseskan agenda agenda Nasional demi suksesnya pembangunan dan tercapainya kesejahteraan bersama,” tambah Didik.

Rel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed