oleh

Polsek Tambang Ulang Lakukan Patroli Pengamanan Gereja GPDI Desa.Martadah Baru

Antisipasi Kejahatan seperti di tempat Ibadah Gereja GPDI Ds.Martadah Baru, Anggota Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut rutin melaksankan giat pengamanan di tempat ibadah baik Siang dan Malam hari di sekitar tempat Ibadah Gereja GPDI Ds.Martadah Baru yang berada di wilkum Polsek Tambang Ulang Polres Tanah laut Polda Kalimantan selatan. Minggu (28/11/2020)

Kegiatan Patroli Tempat Rawan seperti di laksanakan di tempat Ibadah Gereja GPDI Ds.Martadah Baru ini sesuai instruksi Bapak Kapolda Kalimantan Selatan Irjen. Pol. Drs. Rikwanto, S.H, M.Hum, agar situasi Kamtibmas khususnya di wilkum Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut pada umumnya wilkum Polda Kalimantan Selatan Selalu dalam keadaan Aman dan Kondusif.

Kegiatan Patroli rutin Seperti ini di tempat Ibadah Gereja GPDI Ds.Martadah Baru ini merupakan salah satu upaya anggota Polsek Tambang Ulang untuk selalu menjaga situasi wilayah nya serta untuk mewujudkan Kamtibmas yang Aman dan kondusif , dengan selalu hadirnya patroli dan anggota dari Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut.

Kegiatan Patroli Tempat Rawan ini menurut Kapolsek Tambang Ulang Iptu. Sulaiman, S.H, M.H, dilaksanakan rutin pada jam – jam rawan terjadinya Kriminalitas baik Siang ataupun Malam hari, mengambil sasaran meliputi kawasan Obyek Vital, Tempat Ibadah, Perbankan, Perkantoran , Sekolah, SPBU dan Pemukiman,padat penduduk guna memberikan rasa Aman dan Nyaman kepada warga Masyarakat.

Pada Kesempatan Patroli Siang hari ini Bripka. Nuryudi bersama anggota jaga melaksankan patroli menyambangi tempat – tempat rawan yang ada di wilkum Polsek Tambang Ulang, diantaranya tempat Ibadah Gereja GPDI Ds. Martadah Baru yang berada di wilkum Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan.

Tampak Bripka.Nuryudi melaksanakan pengecekan situasi sekitar tempat Ibadah Gereja GPDI Ds.Martadah Baru untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan serta adanya gangguan tempat ibadah Gereja GPDI Ds. Martadah Baru berada di wilkum Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan.

Kapolsek Tambang Ulang IPTU. Sulaiman, S.H, M.H, mengatakan dengan adanya Patroli dari Anggota Polsek Tambang Ulang di harapkan para pelaku Kriminal akan berpikir apabila ingin melakukan aksinya di wilkum Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut karena Kesigapan dan Kesiapan Para Personil Polsek Tambang Ulang dalam mengamankan wilayahnya dari berbagai macam Ancaman dan Gangguan Kamtibmas.

Rel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed