Ratusan Peserta Lomba Domino Meriahkan HUT ke 78 Bhayangkara di Mapolresta Banjarmasin

by baritopost.co.id
0 comment 2 minutes read
FOTO BERSAMA - Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo saat foto bersama dengan perwakilan forkompimko sebelum perlombaan domino Kapolresta cup 2024 dimulai, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Kamis (13/6/2024).

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Sebanyak 128 peserta lomba Domino memeriahkan Hari Bhayangkara ke – 78 di halaman Polresta Banjarmasin, Kamis (13/6/2024) malam. Lomba Domino Kapolresta Cup 2024 yang diikuti ratusan peserta juga diikuti oleh beberapa emak-emak, bahkan sebagian mereka maju ke babak perempat final.

Peserta terlihat antusias, mulai dari perorangan hingga membawa nama Ormas maupun organisasi kesukuan yang berada di Kota Banjarmasin. Hal itu nampak dari atribut yang mereka kenakan baik pakaian maupun topi hingga baju ciri khas masing-masing.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo dalam sambutannya mengatakan, kegiatan perlombaan domino ini digelar dalam rangka menyambut hari Hhayangkara ke – 78 pada 1 Juli 2024 mendatang. Ia berharap perlombaan yang digelar tersebut dapat menghibur masyarakat sekaligus wadah bersilaturahmi.

Oleh karena itu, Sabana Atmojo mengharapkan agar seluruh peserta juga bisa menjunjung tinggi sportifitas. “Tetap solid dan junjung tinggi sportivitas, kalah menang dalam pertandingan itu sudah hal yang wajar, mari memupuk kebersamaan dalam pertandingan Domino,”ingatnya.

Baca Juga: Mahasiswa UNIKASE Mendapat Pemahaman Pasar Modal

Lomba domino itu juga dihadiri perwakilan forkompimko juga Sabana mengharapkan, semoga lomba tersebut sukses dan memberikan dampak yang positif untuk masyarakat.

Kemudian, dalam kegiatan juga dilakukan pembagian sejumlah doorprize dan pembacaan Deklarasi Pilkada Damai bersama para peserta yang hadir. Terutama sebelum babak perempat dimulai, dengan harapan berjalan lancar aman dan damai.

Waka Polresta Banjarmasin AKBP Arwin Amrih Wientama menambahkan, lomba Domino itu merupakan rangkaian kegiatan tradisi dari berbagai acara yang digelar pihaknya dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78.

“Kami menyampaikan terima kasih atas pertisipasinya masyarakat. Karena sebelumnya juga ada lomba burung, makan krupuk dan catur serta revitalisasi tempat ibadah, baksos hinggabtempat bersejarah. Untuk acara puncaknya pada 1 Juli apel di depan Pemko Banjarmasin,”sebutnya.

Kenapa lomba domino ini dipilih karena merupakan olahraga tradisional, karena hampir semua wilayah dinIndonesia cukup digemari. “Karena sudah membuming, maka hal itu dapat mempererat tali silaturahim keluarga dan sahabat,”pungkas Arwin.

Penulis : Arsuma
Editor : Mercurius

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment