oleh

Pegawai Honorer ‘Ngamuk’ di Warung Sambil Bawa Keris Diamankan Polisi

Banjarmasin, BARITO – Renaldy (23) warga Jalan Pondok Kelapa Komplek H Idris Unang Kelurahan Sungai Miai Kecamatan Banjarmasin Utara yang dikenal sebagai seorang pegawai honorer di salah satu instansi Pemko Banjarmasinyang diamankan polisi. Karena mengamuk di dalam sebuah warung makan milik bibinya sendiri di Jalan Sultan Adam dekat Indomaret Kelurahan Surgi Mufti Banjarmasin Utara, Rabu sore (5/12) pukul 17,” .00 WITA.

“Pelaku marah-marah dan kedapatan membawa sebilah keris yang diselipkan di pinggang di warung di Jalan Sultan Adam. Tak ingin terjadi apa-apa polisi lantas bertindak cepat untuk mengamankan pelaku,” kata Kapolsek Banjarmasin Utara Kompol Ukkas Maliang Kitta, Kamis (6/12).

Kata Ukkas, pihaknya akan terus melakukan razia sajam di lingkungannya salah satunya yang dilakukan oknum pegawai honorer ini. Untuk itu pihaknya mengungkap kasus perkara sajam tanpa izin dari informasi warga. Setelah ditindaklanjuti ternyata tersangka menyimpan belati.

“Tersangka akan dijerat sesuai Pasal 2 ayat 1 UU no 12 Darurat Tahun 195, dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara,” katanya.

arsuma

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed