oleh

PDAM Bandarmasih Juara Umum Porda Perpamsi Kalsel

-Bandarmasih-1.539 views
Wakil Wali Kota Banjarmasin, Hermansyah, usung piala juara umum Porda Perpamsi Kalsel 2018 yang dimenangkan oleh PDAM Bandarmasih.(hamdani/brt)

Banjarmasin, BARITO – PDAM Bandarmasih kembali lagi mengusung juara umum pada kejuaraan Pekan Olahraga Daerah (Porda) tingkat Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi) Kalsel 2018, Sabtu (15/12).

Direktur Utama PDAM Bandarmasih Yudha Ahmadi, mengaku bangga kepada timnya yang kembali berhasil meraih juara umum tahun ini, dimana sebelumnya PDAM Bandarmasih menaklukan di 2017 saat Porda dilaksanakan di Martapura.

“Ini memang menjadi target kami dan alhamdulillah keinginan kami terwujud berkat kerja keras dan disiplin,” bebernya setelah pengumuman lomba.

Yudha melanjutkan, kemenangan pihaknya itu membawa nilai 23 Poin dari 9 cabang lomba. Juara umum kedua diraih PDAM Kotabaru dengan nilai 12 poin, selanjutnya juara 3 dan direbut oleh PDAM Hulu Sungai Utara dengan perolehan poin 7.

Yudha melanjutkan, perjuangan pihaknya tidak berhenti sampai disitu. Dengan modal dan prestasi yang ada, ia bersama tim akan bersiap siap maju di even lebih besar lagi yang akan di gelar di Bandung di tahun depan.

“Hasil ini akan kita jadikan modal untuk Porda se Indonesia tahun depan, kalau tidak salah bulan Juli 2019 di Bandung,” paparnya.

Yudha mengatakan lagi, untuk Porda Perpamsi Kalsel tahun depan akan di gelar di HSU. Dan itu, ia bersama tim juga yakin akan berusaha merebut juara umum lagi.

Pesta juara yang dimenangkan PDAM Bandarmasih disambut bangga oleh Wakil Wali Kota Banjarmasin, Hermansyah, ia  mengatakan hasil tersebut luar biasa. Itu menunjukan karyawan PDAM Bandarmasin memiliki bakat dan potensi yang bagus di bidang olahraga.

“Tinggal lagi menjaga dan meningkatkan skill dengan rajin rajin berlatih maka kita pasti dapatkan lagi juara umum di kejuaraan nasional nanti,” katanya.

Diketahui, juara umumnya PDAM Bandarmasih meliputi menjuarai lomba futsal, tenis meja, tenis lapangan, bulu tangkis, catur beregu, catur perorangan. PDAM juga menjadi pemenang dalam lomba baris berbaris. PDAM Banjarmasin hanya gagal pada lomba vokal.

Porda Perpamsi Kalsel diikuti oleh PDAM Bandarmasih, PDAM Intan Banjar, PDAM Tapin, PDAM, HSS, PDAM HST, PDAM HSU, PDAM Tabalong, PDAM Balangan, PDAM Tala, PDAM Tanbu, PDAM Kotabaru serta PDAM Batola. dan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed