oleh

Motor Kaum Langgar Ar Raudah Digasak Pencuri

Banjarmasin,  BARITO

Nasib apes dialami oleh Yarno (21) yang harus gigit jari karena kehilangan motor kesayangannya, Senin (22/10) malam sekitar pukul 20.45 Wita.  Sepeda motor Yamaha Jupiter MX warna hitam No Pol DA 3194 VI raib digasak pencuri.

Ketika itu korban memarkir motornya di depan Langgar Ar Raudhah Jalan Hikmah Banua Komplek Sejahtera 1, karena baru datang kuliah dari UIN Antasari  malam itu.  Namun saat mau memasukkan ke dalam garasi Mushala, warga asal Balangan yang juga kaum dari langgar setempat itu  kaget karena motonya raib tak berbekas.

Untuk itu dia berharap kalau ada warga Banjarmasin dan sekitarnya melihat sepeda motor tersebut agar  dapat menghubunginya ke nomor ponsel Yarno  082246460050  atau  Ibas 085246007003.

Teman Yarno melalui Ibas  saat dikonformasi Barito Post meminta tolong kalau ada mengetahui supaya motornya dapat ditahan dengan menghubungi pihak kepolisian terdekat.  “Jadi Yarno ini merupakan kaum sekaligus Imam di mushala setempat,”sebutnya.

Korban curanmor itu sudah setahun menjadi kaum atas permintaan warga. Karenanya guna membantu Yarno agar motornya dapat ditemukan, Ibas sudah meminta bantuan semua group di media sosial (medsos). “Mudah-mudahan   motor Yarno dapat ditemukan,”harapnya saat dihubungi via telepon tadi malam. ndy/mr’s

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed