oleh

Masa Depan Polri Ditentukan Pendidikan dan Pelatihan

Banjarbaru, BARITO-Hari Rabu tanggal 17 Oktober 2018, pukul 10.30 Wita bertempat di SPN Polda Kalsel Banjarbaru dilaksanakan kunjungan kerja Kapolda Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani .

Acara juga dihadiri Irwasda Polda Kalsel, pejabat Utama Polda Kalsel
KA SPN Polda Kalsel serta personel SPN Polda Kalsel
Dalam pengarahannya Kapolda menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja dan pengabdian yang telah diberikan kepada Kepala SPN dan para instruktur dalam mendidik siswa diktuba Polri.
Saat ini menurut Kapolda tugas dan tanggung jawab sekalian sangat berat . Karena warna masa depan Polri ditentukan dari pendidikan dan pelatihan yang diberikan oleh para pengajar dan pendidik.
“Para pengajar haru memberikan contoh keteladanan yang baik bagi para siswa” pintanya
Pendidikan ilmu, keterampilan dan kompetensi menjadi elemen penting agar mampu menguasai dan memecahkan berbagai permaasalahan yang berkembang saat ini. Polisi di lapangan merupakan representasi dari hukum yang hidup.”Buatlah generasi penerus kita ini memiliki Kecakapan kompetensi dan komitmen sehingga pada saat lulus nanti sudah menjadi anggota Polisi yang siap pakai” harapnya .
Karena sambung Yazid, tantangan tugas dan permasalahan masa depan hanya dapat dihadapi dengan ilmu,sehingga menghasilkan polri yang mahir dan handal.

“Mapingkan kompetensi para siswa dimulai sejak dari masa pendidikan,sehingga siap melaksanakan tugas di lapangan secara profesional” tutup perwira tinggi bintang 2 ini .
*/mr’s

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed