Kota/Kabupaten Siap Menyukseskan Musprov ke-7 Kadin Kalsel

by baritopost
0 comment 1 minutes read

Banjarmasin, BARITO – Musyawarah Provinsi (Musprov) ke-7 Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kalimantan Selatan bakal berlangsung meriah dan menegangkan. Pasalnya, dua bakal calon bersaing ketat di Musprov Kadin Kalsel yang akan digelar 12 September 2022 mendatang di Hotel Rattan, Banjarmasin.

Misalnya, peserta dari Kadin Kotabaru mengaku, akan tetap bertekad menyukseskan even bergengsi tersebut. “Kami sepakat, untuk menghadiri Musprov Kadin Kalsel. Kami ingin memilih Ketua Umum Kadin Kalsel periode 2022-2027, yang senantiasa menjalin hubungan baik dengan pemerintah daerah,” ucap Suwandi.

Ia pun memastikan kesiapannya mengikuti Musprov ke-7 Kadin. “11 Kadin Kabupaten/Kota akan hadir mengikuti Musprov ke-7 Kadin Kalsel,” tambahnya didampingi Han B Prayogi (Banjarbaru), Samsul Hamidhan (HSU), M Astalani Pulau Laut, Kamis (8/9/2022).

Suwandi pun berharap, lima tahun ke depan Kadin Kalsel dapat lebih baik, mampu bermitra dan bersinergi dengan pemerintah daerah. “Kita upayakan pemulihan ekonomi, agar UMKM lebih baik,” paparnya.

Sementara itu, Calon Ketua Umum Kadin Kalsel H Saridi Salimin, menyatakan, kesiapannya menyukseskan kompetisi di Musprov ke-7 Kadin Kalsel. “Semoga terpilih Ketua Kadin Kalsel yang kredibel, amanah, dan membawa kemajuan Provinsi Kalimantan Selatan,” ucap Ketua Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia (ASITA) Kalsel ini, didampingi Senior Kadin Kalsel Hj Helda Larasati

Jika terpilih sebagai Ketua Umum Kadin Kalsel periode 2022-2027, Ia pun memberdayakan anggota Kadin untuk bersinergi, sehingga akan membaik lagi ke depan. “Nanti kita liat di lapangan, masing-masing calon ketua umum akan memiliki strategi untuk memenangkan kompetisi di Musprov ke-7 Kadin Kalsel itu,” imbuh Saridi Salimin yang mendapatkan No Urut 2 ini.

Penulis : Afdi

You may also like

Leave a Comment