oleh

Kejurprov Panahan Pertandingkan Tiga Nomor

-Sport Barito-1.155 views

Banjarmasin, BARITO – Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kalsel kembali menggelar Kejuaraan Provinsi (Kejurprov). Even agenda tahunan tersebut dilaksanakan 8 sampai dengan 14 November 2018 di Lapangan Panahan GOR Hasanuddin HM Banjarmasin.

“Kejurprov panahan berlangsung selama sepekan. Ada tiga nomor yang dipertandingkan pada perhelatan kali ini,” ungkap Sekretaris Umum (Sekum) Pengurus Provinsi (Pengprov) Perpani Kalsel, Nana Hudia kepada Barito Post, Kamis (8/11) di Banjarmasin.

Adapun nomor yang dipertandingkan, sebutnya, yakni divisi compound, divisi fita recurve dan divisi standar bow. “Jarak nomor yang dipertandingkan pun bervariasi,” sebut mantan pemanah PON Kalsel ini.

Kejuaraan yang menjadi agenda tahunan ini, lanjutnya, sebagai ajang pembinaan bagi pemanah di daerah. “Mereka bisa saling mengukur kemampuan setelah menjalani latihan selama ini. Sekaligus melakukan evluasi dan perbaikan kedepannya,” ucapnya.

Hampir seluruh kabupaten dan kota, sambungnya, telah memastikan mengirim atlet terbaiknya diperhelatan Kejurprov ini. Hanya Pengurus Kabupaten (Pengkab) Perpani Tanah Laut (Tala) yang tidak mengutus pemanahnya.

“Banyaknya kabupaten dan daerah yang ambil bagian, semakin membuka peluang lahirnya sejumlah pemanah potensial. Dimana pelaksanaan Kejurprov ini merupakan geliat mencari atlet panahan berbakat dan berkualitas,” tuturnya. tol

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed