oleh

Kajari Kotabaru Terbaik Kinerja Layanan se Kalsel

Kotabaru, BARITO – Kajari Kabupaten Kotabaru mendapat penghargaan terbaik se Kalimantan menjadi juara umun dari segala penyelesai tugas dan foksinya masing-masing.

Dari data yang di dapat ada 5 penghargaan yang di peroleh oleh Kejaksaan Negeri Kabupaten Kotabaru dan penghargaan tersebut di terima langsung oleh Kajari Kotabaru Indah Laila SH. Bertempat di ruangan Kajari Kabupaten Kotabaru. Senin (17/12).

Menurut Kajari Kotabaru Indah Laila SH. bahwa penghargaan tersebut adalah sebagai motifasi kita dalam bekerja sebagai pelayanan kepada masyarakat , beberapa penghargaan ini diberikan oleh kejaksaan Tinggi dengan diterimanya suatu penghargaan ini sekaligus salah bentuk upaya kita meningkatkan etos kerja di Kejasaan Negeri itu sendiri.

“Saya sangat bersyukur dan tidak menyangka di akhir tahun ini rupanya pimpinan menyusun nilai-nilai tertentu penilaian terhadap seluruh Kajari se Kalimantan Selatan, ternyata dengan keterbatasan Kajari yang ada di kotabaru pada akhirnya kita mendapat penghargaan ,”katanya.

Lanjut dia ada 5 penghargaan yang di terima yakni Tindak Pidum juara 2 , Bidang Pidana Khusus peringkat 3 , Bidang Datun peringkat 3 ,dan satunya dari hasil pemantauan bidang pengawasan Kajari mendapatkan peringkat sangat baik.

“Dari keseluruh tersebut Kajari Kotabaru menjadi juara umum untuk kinerja terbaik se Kalimantan Selatan, “ujarnya kembali.

Penghargaan ini masih kata dia merupakan simbol, tapi yang diutamakan adalah pekerjaan dalam pelayanan secara iklas dan penuh tanggung jawab.

Sementara itu dia berharap dengan menerimanya penghargaan ini kita pertahankan apa yang sudah ada, kita harus semakin solid dan jaga selalu kekompakan dalam bekerja

“Saya mengucapkan terima kasih dan saya tidak mungkin ada di sini kalau tidak mempunyai staf-staf yang hebat ,”pungkasnya.

rahmat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed