Juru Parkir Ditemukan Meninggal Dunia di Rumahnya di Kaca Piring Banjarmasin

by baritopost.co.id
0 comment 2 minutes read
MENINGGAL DUNIA - Pria bernama Husein Damon ditemukan meninggal hingga mengeluarkan bau tak sedap, di rumahnya tak layak huni dan sendirian di rumahnya Jalan Kaca Piring VI Kelurahan Mawar Banjarmasin Tengah, Kamis (20/6/2024) pagi. (foto:ist)

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Seorang juru pakir (Jukir) bernama Husein Damon (63), ditemukan meninggal dunia di rumahnya, Kamis (20/6/2024) pagi sekitar pukul 07.30 Wita. Tepatnya di bangunan miliknya yang tak layak dihuni di Jalan Kaca Piring Vi Kelurahan Mawar Banjarmasin Tengah.

Korban saat ditemukan sudah dalam kondisi membusuk dengan posisi terlungkup. Warga pun gegerkan melihat kejadian ini, apalagi tercium bau tak sedap di sekitar rumahnya. Anggota polisi yang datang langsung mengamankan baramg-barang milik korban berupa satu pasang sandal warna hitam merk Lutton, satu bungkus tissu magic, satu tas selempang warna hitam.

Korban pertama kali ditemukan oleh Marhan (58), warga sekiatr, dia tidak sengaja menicum bau yang tak sedap, kemudian para bersama saksi mencari asal bau tak enaknitu hingga mengarah ke rumah rumah kosong. Di dalam rumah yang tidak ada pintunya itulah ternyata korban sudah kondisi membusuk.

Baca Juga: Viral ! Belasan “Gangster” Remaja Konvoi Pamer Bawa Sajam di Banjarmasin, Dinihari Diciduk Polisi di Rumah

Tak hanya tubuh korban dal kondisi tengkurap tapi juga kepala dan kaki korban masuk kedalam lubang sela-sela papan lantai yang tidak layak pakai serta lapuk. Diperkirakan korban sudah beberapa hari meninggalnya dan disampingnya ditemukan, satu tas selempang yang di dalamnya berisi satu bungkus tissu magic.

Temuan itu diamanlan oleh sejumlah anggota Polsekta Banjarmasin Tengah, dan Tim Inafiz Polresta Banjarmasin. Selanjutnya korban dievakuasi dibawa ke Intalasi Pemulasaran Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin, guna dilakukan visum oleh dokter.

Kapolsekta Banjarmasin Tengah, Kompol Eka Saprianto melalui Kanit Reskrim Iptu Hendra Agustian Ginting mengatakan bahwa meninggalnya korban tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan. ” Dari keterangan anak kandungnya bahwa korban mempunyai riwayat penyakit sudah bertahun tahun sakit pada kaki. Selain itu korban hanya tinggal seorang diri sudah lama,”pungkasnya.

Penulis: Arsuma
Editor : Mercurius

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment