oleh

Jelang Pencoblosan, Habib Basirih Imbau Masyarakat tak Terprovokasi

Banjarmasin, BARITO – Habib Fathurachman Bahasyim dari Kubah Basirin mengimbau masyarakat agar tidak terpengaruh dengan informasi yang tidak baik saat proses Pilkada 2020. Seperti menjelek-jelekkan pasangan calon. Ia mengajak seluruh warga untuk mengawal pesta demokrasi ini agar berjalan kondusif dan melahirkan pemimpin terbaik bagi Banua.

Hal itu disampaikan Habib Fathurachman Bahasim, Minggu (29/11), usai pembacaan syair cinta untuk Sayyidah Khadijah di halaman Masjid Sabilal Muhtadin. “Mari kita mengawal dan menjaga Pilkada Kalsel agar berjalan kondusif,” ucapnya.

Habib Kubah Basirih ini meminta agar masyarakat tidak terjebak dan terpengaruh dengan banyaknya informasi yang menjelek-jelekkan pasangan calon, bagik gubernur, wali kota, dan bupati.  “Imbauan kami, siapa pun itu, pilih dengan hati. Jaga kondisi yang sudah kondusif ini. Jangan terpancing. Pilih dengan hati nurani. Ulun (saya,res) pun punya pilihan sendiri,” ucapnya.

Acara syair untuk Sayyidah Khadijah ini dihadiri oleh Habib Abu Bakar bin Abdul Qodir Mauluddawilah dari Malang sebagai penceramah dan Habib Zakaria Bahasyim, anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI.

Pada kesempatan itu, para habaib juga mengucapkan selamat milad kepada H Sahbirin Noor yang berulang tahun pada tanggal 12 November lalu. Paman Birin, begitu ia akrab disapa kebetulan berhadir pada acara tersebut.

Paman Birin tak bisa mengelak saat disuapi kue oleh Habib Abu Bakar bin Abdul Qodir Mauladdawilah. Ia didoakan apa yang dicita-citakan terkabul dan hidup penuh keberkahan.

Rilis/Salman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed