oleh

HSFCI Kalsel, Jajal Keindahan Alam Loksado  

Loksado, BARITO – PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah menggelar touring bersama konsumen dan komunitas Honda CB 150 Streetfire yang tergabung dalam Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI). Acara yang berlangsung pada Sabtu 6 Oktober 2018 diramaikan oleh sekita 65 anggota komunitas yang terdiri dari HSFCI Banjarmasin dan HSFCI Pelaihari. Touring yang dimulai dari Bukit Kiram Kabupaten Banjar menempuh jarak kurang lebih 160 kilometer ini dijajal oleh anggota community sembari menikmati keindahan alam, khususnya di Loksado Hulu Sungai Selatan.

Acara yang diawali di Bukit Kiram ini diawali dengan kopdar dan silaturahmi sesama anggota komunitas HSFCI dengan agenda musyawarah kegiatan sesama komunitas di Banjarmasin dan Pelaihari. Selain itu, aktifitas berbasis komunitas seperti games, edukasi safety riding dan hiburan lainnya berlangsung di keindahan wisata alam Loksado. Agenda kopdar dan touring ini merupakan agenda tahunan yang tidak pernah absen dilaksanakan HSFCI Kalsel.

Salah satu pengurus HSFCI Banjarmasin, Andre mengatakan bahwa solidaritas komunitas yang berawal diatas aspal ini kini berkembang bukan hanya sekedar acara kumpul komunitas sepeda motor saja. “Pada agenda kali ini kami juga selaku pengurus HSFCI telah merencanakan kegiatan-kegiatan sosial yang nantinya akan menghimpun dana untuk membantu masyarakat atau saudara kita yang sedang membutuhkan,” ucapnya.

Mustiar, selaku PIC Community PT Trio Motor mengatakan bahwa HSFCI merupakan salah satu komunitas motor Honda yang paling aktif dalam berbagai kegiatan baik itu kegiatan komunitas Honda maupun aksi sosial yang mereka galang secara mandiri. “Kami selalu memberikan apresiasi dan support kepada anak-anak dari komunitas HSFCI, solidaritas dan beragam aktifitas yang mereka lakukan juga menginspirasi banyak komunitas motor binaan Honda lainnya di wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah,” tutupnya. net/afd/brt

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed