GDR Reflexology & SPA Citraland Buka Cabang Keduanya

DJ Odiz Rintis Usaha Sejak 2016 di Banjarmasin

by adm barito post
0 comment 2 minutes read
GDR Reflexology & SPA Citraland membuka cabang keduanya di Banjarmasin (foto:baritopost)

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Setelah sukses cabang pertama di Jalan S Parman Kota Banjarmasin, kali ini Gran Divanna Reflexology (GDR) Reflexology &  SPA Citraland membuka cabang keduanya di Pertokoan I Walk 2 No 51 Citraland, Banjarmasin, pada Jumat (5/7/2024).

Baca Juga: Telkomsel Branch Banjarmasin Gelar Nonton Bareng Film A Quite Place Day One

Grand opening tempat pijat baru milik Odiz Divanna Sativa alias DJ Odiz itu dilaksanakan dengan menggelar syukuran potong tumpeng dan pemotongan pita.

Berbagai layanan jasa treatment seperti pijat tradisional, refleksi, dan spa dengan pelayanan dan fasilitas yang lengkap untuk pelanggan.

Di cabang kedua ini, juga menyediakan berbagai ruangan mulai dari ruang regular hingga VIP kepada pelanggan. Owner GDR, Odiz Divanna Sativa sangat bersyukur atas pencapaian usahanya, dan mampu membuka cabang kedua GDR.

Baca Juga: Bantuan Rombong untuk Asiah dari UPZ Bank Kalsel

“Alhamdulillah, Grand Opening sebagai rasa syukur atas pencapaian baru kami,” ucap  DJ Odiz.

Odiz Divanna Sativa alias DJ Odiz

Odiz Divanna Sativa alias DJ Odiz

GDR Reflexology &  SPA Citraland juga menawarkan Spesial Promo Day Spa mulai harga Rp100 ribu dan buka selama 24 jam. Congratulation for Grand Opening GDR Citraland By DJ ODIZ from Pasangan Terdahstah April 883 & Miss Nenct Sexy Banjarbaru.

Grandivanna Reflexology merupakan tempat pijat yang dirintis DJ Odiz sejak tahun 2016 silam hingga sekarang. “Kami buka 24 jam di kedua cabang untuk memastikan pelanggan dapat menikmati layanan kapan saja mereka membutuhkan,” ujarnya.

Baca Juga: Dorong Pertumbuhan Ekonomi Daerah, OJK Kalsel Beri Pendampingan Kelompok Tani Padi Apung

Grandivana Reflexology turut menawarkan promo menarik seperti diskon 10 persen untuk umum yang berlaku hingga 31 Agustus 2024.

Kemudian khusus untuk pelanggan yang datang bertiga ke GDR akan langsung mendapatkan voucher senilai Rp 250 Ribu yang bisa digunakan pada kedatangan selanjutnya.

Odiz mengakui fokus utamanya dalam menjalankan pijat ini adalah dengan memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan.

Baca Juga: SJI PWI Bakal Dihadiri Najwa Shihab, Karni Ilyas, dan Ilham Bintang

“Kita terus berusaha memberikan pelayanan prima dari semua aspek, mulai dari kasir, terapis, hingga cleaning service. Yang paling diutamakan dari seluruh karyawan kami karena hal tersebut merupakan kunci kepuasan pelanggan,” imbuhnya.

Editor: Afdiannoor Rahmanata

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment