oleh

Formi Support Peringatan Haornas dan Harjad Banjarmasin

-Sport Barito-1.097 views

Banjarmasin, BARITO-Federasi Olahraga Relreasi Masyarakat Indonesia (Formi) Banjarmasin mensupport kegiatan

peringatan ke-35 Hari Olahraga Nasional (Haornas) dan ke-492 Hari Jadi (Harjad) Banjarmasin yang diselengarakan Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Banjarmasin, Ahadu (14/10) pagi di siring depan. Balaikota Banjarmasin.

“Formi sangat merespon peringatan Haornas dan Harjad Banjarmasin. Apalagi kami bisa terlibat dalam memeriahkan peringatan Haornas dan Harjadi Banjarmasin ini,” ungkap Ketua Formi Banjarmasin Hj Titin Rosmiyati Imran kepada wartawan, kemarin.

Saat ini, lanjutnya, Formi memilik anggota lebih dari 39 cabang olahraga dengan mengerahkan ratusan anggota mengikuti kegiatan Haornas dan Harjad Banjarmasin. Daslams peringatan tersebut, juga diadakan senam masal (senam Banjar) dan jalan santai yang dihadiri Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah. “Lebih seribu lima ratus dari anggota Formi, KONI Banjarmasin, atlet NPC, pelajar SD dan SMP yang ambil bagian,” ucapnya.

Ditempat terpisah, Ketua KONI Banjarmasin H Djumaderi Masrun didampingi H Widharta Rahman (Sekretaris KONI Banjarmasin) menyebutkan, peringatan kali ini rasa kebersamaan  cukup kental. “Seperti inilah yang kita harapkan agar bisa bersama-sama memajukan dan meningkatkan prestasi olahraga melalui momentum peringatan Haornas dan Hajad Banjarmasin,” bebernya.

Sementara itu, Wakil Walikota Hermansyah mengharapkam semaraknya kegiatan tersebut bisa lebih memotivasi atlet kota Banjarmasin untuk terus berprestasi. “Banjarmasisn yang menjadi lumbungnya atlet berprestasi harus mampu meningkatkan pencapaian yansg telah ditorehkan selama ini,” imbuhnya. Tol

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed