Dayung Pelajar Kalsel Kebagian Perak, Kejurnas PPLP/PPLPD/SKO 2024 Makassar

by baritopost.co.id
0 comment 1 minutes read

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Atlet dayung pelajar Kalimantan Selatan (Kalsel) mempersembahkan medali perak pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Antar Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP), PPLPD, dan Sekola Khusus Olahraga (SKO) baru tadi di Kota Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar).

“Atlet dayung pelajar Kalsel kebagian medali perak. Prestasi tersebut ditorehkan Muhammad Rayhan dan M Ibnu Abdillah,” sebut Kadispora Kalsel Hermansyah melalui Asfia Urrahman selaku
Kepala Seksi Pengelolaan Olahraga Pendidikan dan Sentra Olahraga Dispora Kalsel, kemarin di Banjarmasin.

Perolehan medali pedayung pelajar Kalsel ini, lanjutnya, diraih saat turun pada nomor kayak 2 putra. “Beberapa pedayung kita masuk final, seperti di nomor canoe 2 putra. Hanya Muhammad Rayhan dan M Ibnu Abdillah yang mampu menempati finish kedua di nomor kayak 2 putra,” beber Asfia Urrahman.

Baca Juga: Banua Triathlon Challenge 2024, Diikuti Peserta Dari Tiga Negara

Sementara itu, Muhammad Rayhan menambahkan, telah berusaha semaksimal munggkin mulai dari babak penyisihan hingga babak final. “Persaingan cukup ketat. Apalagi saat partai final yang semua atlet mengerahlan seluruh kemampuannya,” katanya.

Mengenai hasil yang dicapai, lanjutnya, tentu bertekad ingin lebih baik lagi kedepannya. “Semua ini akan menjadi bahan pelajaran dan modal dalam melakukan evaluasi agar bisa mencapai prestasi tertinggi diberbagai even nasional maupun internasional nantinya,” ucapnya.

Penulis: Tolah

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment